alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Keliru! Tiga Kata Bahasa Indonesia Ini Sering Disalahartikan
4.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ab3078d9b172d6102eca2/jangan-keliru-tiga-kata-bahasa-indonesia-ini-sering-disalahartikan

Jangan Keliru! Tiga Kata Bahasa Indonesia Ini Sering Disalahartikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Iya, saya juga salah kaprah kalau nggak buka KBBI
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sama-sama, masih bagus ada yang benar. Dulu saya salah semuaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kletex dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wah makasi penjelasannya, berarti banyak yang salah donk kaya penyanyi, novel gitu ada salab kata sama acuh sama bergeming emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah, iya. Banyak banget ternyata. Selama ini kita semua salah kaprah.
Ayo dirikan salah kaprah klubemoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nggih leres👍
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tulis aja terus, kadang nggak kerasa udah sampai beberapa paragrafemoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kalau menurut KBBI silakan tapi masih banyak yang keliru juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini berguna banget lah. baru tau yang tentang geming. padahal dari kecil sering bgt pake kata "tidak bergeming" wkwk
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Betul sekali, KBBI juga sudah beberapa kali mengalami perubahan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Terima kasih sudah mampir, semoga lebih banyak yang bikin trit serupaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan azid12353 memberi reputasi
Quote:


Sering ketemu di ftv atau sinetronemoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
selain kata2 tsb ada pula kata2 yg salah pengartianya macam : mengindahkan, seronok, dsb
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
3 kata dengan pengartian kontradiktif hehehhe
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
wah nice info gan makasih, mari kita gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
harus jadi HT nih sis biar banyak orang yang tau emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
nice thread
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
Jengah - Pas Band
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
Bagus sis tritnya, kalo bisa ditambah kata2nya yg sering salah paham gitu biar makin ngerti
profile-picture
profile-picture
rezaagustin dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tidak bergeming... brarti brgerak terus... emoticon-Bingung
profile-picture
rezaagustin memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di