alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d18b5d6b8408854d00d938c/minuman-dengan-nama-yang-aneh-bagaimana-menurut-agan

Minuman Dengan Nama Yang Aneh, Bagaimana Menurut Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Itu nama minuman airnya paling aneh emoticon-Wakaka

Yaitu diminum air botol merek berrak emoticon-DP
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Kalo diluar negeri ada minuman air yang mereknya tai, a'su dan pelit emoticon-DP
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
disini ttep namanya Aqua 😅
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
itu kan artinya murni, bahasa turkinya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Gagal paham nih, itu minuman bukan produksi Indonesia jadi masalahnya di mana?

Sebaiknya tidak memaksakan diri bahwa brand tersebut juga punya arti jelek di negara asal nya.

Dari sekian banyak brand lokal kita, kita tidak tahu jika punya arti jelek di negara lain.
klo di indo ngomong nya ngomong nya tetep akua
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Anjeeerrr gak ada nama lain apa emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Emang minuman merk apapun selalu bilang mau beli Aqua. Terus ditambahin lagi Aqua yg manis. Apaan? Mijone. 🤣🤣🤣😁
tetep aja disini dibilangnya AKUA
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
yg penting bisa fokus emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
kbetulan namenya gitu ya emoticon-Stick Out Tongue cendollsss
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
ngehe emang ya bahasa bahasanya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
tai asu berak emoticon-Big Grin
namanya cenderung nganu ya gan..
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
anjir ada minuman taaaiiii dan berrak emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
lucu2 sih gan....hahahha thanks udah sharing...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di