bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Ikut Aku ke Neraka, Segera Hadir Film Horor yang Bikin Merinding, Berani Nonton?
Films Honor Biosokop Indonesia



Tahukah kamu apa itu sebuah misteri? Adalah sesuatu yang belum terpecahkan, bahkan terkadang terkadang tidak dianggap. Sedangkan kehadirannya antara ada dan tiada di sekitar kita.

Manusia modern mungkin akan menganggap sebuah pertanda tidak akan ada artinya apa-apq. Atau justru sebaliknya? Entahlah. Hanya sensasi seram yang akan menjawabnya?

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread.

Langsung Saja, Ikut Aku ke Neraka, Segera Hadir Film Horor yang Bikin Merinding, Berani Nonton? Sebagai berikut;

Ia adalah seseorang wanita yang kelahirannya di atas bumi di kolong langit sudah memiliki sebuah pertanda. Siapakah dia? Adalah Lita yang memiliki tanda lahir dengan menyimpan sebuah misteri.

Karena ia kerap kali mendapat teror dari mahkluk dunia sebelah, dalam posisi sedang mengandung. Membawanya terseret untuk mengorek masa lalu ibunya.

Apakah Lita bisa menghapus tanda lahir dipunggungnya? Kita tunggu saja kehadiran film horor yang akan tayang di bioskop tanggal 11 Juli mendatang.

Film Ikut Aku ke Neraka akan dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto dan seterusnya.

Quote:


Apa Gansis sudah penasaran seperti apa films Ikut Aku ke Neraka, silahkan kepoin video dibawah ini.

Quote:


Bicara akan sebuah pertanda, apakah Gansis memiliki tanda lahir yang mungkin ada sesuatu sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Sedangkan, tanpa itu bisa jadi menghubungkan kejadian demi kejadian dalam kehidupan Gansis sehari-hari. Sayangnya, mungkin tidak menyadari hal itu.

Ada hal menarik jika kita ingin menelisik akan hal tanda kelahiran. Tentu saja akan ada kemungkinan, tanda lahir yang baik dan juga bisa tanda lahir yang buruk.

Pertanyaannya adalah; Apa yang Gansis Lakukan jika memiliki tanda lahir negatif?

Silakan bagikan kisahnya atau pengalaman misteri yang mungkin Gansis pernah alam dan sangat berhubungan erat dengan perihal tanda lahir ini.

Bicara film horor, tentu tidak lepas dari penulis naskah hingga para pemainnya. Dalam hal ini ane ingin sedikit menyinggung sedikit pada proses menulis horor.

Sekedar tambahan, boleh percaya boleh tidak, perlu Gansis ketahui menulis horor itu tidak gampang, selain berusaha agar cerita seolah nyata terjadi adalah biasanya penulisnya bersinggungan langsung dengan para makhluk dunia sebelah.

Paling tidak itulah yang pernah ane alami sendiri, hampir tiga tahun menulis satu cerita horor hingga sekarang belum kelar juga.

Ada saja hal-hal yang tidak bisa di jelaskan, karena jika dijelaskanpun pasti akan dianggap berbohong. Masalahnya, itu tidak logis.

Quote:


Quote:


Selain horor, film ini juga memiliki sebuah judul yang cukup unik dan sedikit gimana gitu. Judul filmnya aja: Ikut Aku ke Neraka.

Dari judulnya saja hawa serem-serem gimana gitu sudah nampak amat terasa dan bikin bulu kuduk bergidik.

Jadi, nanti saat film ini tayang, Gansis jika nonton jangan sendirian. Jangan tanya kenapa? Adalah jika nonton sendirian tentu tidak seru dan asyik.

Jangan sampai sepulang nonton, mau ke kamar mandi minta ditemenin. Iya kalau ditemenin doi? Kalau di temenin dari tetangga dunia sebelah, gimana coba? Em pasti serem.

Jangan ngaku pecinta horor, tunggu saja kehadiran film: Ikut Aku ke Neraka yang akan bikin bulu kuduk bergidik, Emang kamu berani nonton? Emm, atau... sekarang.... dibelakangmu...?


Oke, terakhir, jangan lupa cendol segar, rate dan kalau perlu bagikan. Belajar bersama bisa bisa dan terimakasih.

Sumber: opini pribadi
Referensi: link Disini
Diubah oleh bekticahyopurno 01-07-2019 18:53
Cahayahalimah
kakekane.cell
embunsuci
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan