alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pajero Sport Lovers @KASKUS - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a19450a1854f7d1258b456e/pajero-sport-lovers-kaskus---part-4

Pajero Sport Lovers @KASKUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 417 dari 491
Lha jam segini bubuk 😎 sy mah bentar lagi mo sepedaan odong2 biar gak limbung 😎
selama ini cuman jadi silent reader doang, sudah baca halaman halaman sebelumnya mengenai remap. saya orang yang jarang buka pun sudah tahu, mana yang benar dan mana yang tidak benar.

tolong abang adamleo, disertakan bukti bukti yang jelas bukan hanya dari perkataan saja. kalau perlu ketemuan saja, dan buktikan. jangan semena mena menghina seakan akan sudah paling pintar. INGAT! di atas awan masih ada langit. jangan seakan akan anda yang paling benar sendiri. tolong hormati orang orang disini juga.

kalau anda tidak terima, silahkan ketemu dengan tuner tuner lainnya yang sudah anda hina. sebagai sesama tuner harus saling menghargai, baru kali ini aku ketemu orang model macam ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luqfee dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


wahh, masa sekelas KETUA UMUM PSL dikandangin ANPS nya... Cam betolll aja
Quote:


Hihihi.... coba dibaca yg jelas dan dipahami. Saya gk sebut siapa loh. Kecuali kalo om merasa sendiri. Senjata makan tuan deh.
profile-picture
profile-picture
B8099OK dan Mantulz memberi reputasi

SHARE NOMOR CONTACT YANG PERNAH diHANDLE ADAM LEO



Quote:


Ini ide bagoossss....

Kalau berani share nomor contact HP, yaaaa kalau nomor HP ngak bisa atau ngak punya...mention nama nama di kaskus ini yang pernah di-handle AdamLeo, coba di ping..

Biar mereka yang ngasih testimoni...lebih renyah dan masuk akal alias masuk logika

Ini malah yang testimoni dan koar koar yang jualaaannnn ajaaa..dan parahnya lagi ngejelekin sono sini

Macam penjual yang gak laku laku dagangannya...

Tepok jidat dueh ane....

#macam Bro Satria, mana pernah dia iklan dan koar sana sini. Yang ada malah banyak para pelanggan yang kasih testimoni puassss (termasuk ane) setelah OPS/ANPS dihandling dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B8099OK dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hidayatbroiler
Quote:


masih mending dikandangin, lah kalo ane gantung di dinding pake paku

lagipula boil ane pan banyak, tinggal pesen liwat aplikasi

emoticon-Cool
profile-picture
B8099OK memberi reputasi


Quote:


Xixixi salim sampek klomoh Pak Ketum...
profile-picture
B8099OK memberi reputasi


Quote:


Hahaha ituuuu ada ahlinya...adam leo

Tapi dia sendiri yang bilang dia ahli, yang lain mah kagak bilang..wkwkkw

profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Salam kenal pak ketua sy nubie mohon bimbel 😎

Quote:


profile-picture
B8099OK memberi reputasi

MANA BERANI

Quote:


Mana berani tuh, pasti banyak alasannya
Dari A sampe Z

profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Quote:


Lhaa, kan Kopaja udh banyak yg dikandangin tum... atw Trans Jakarta skrg pegangannya ?
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Quote:


memang anda datang kepada orang yg tepat bro.
emoticon-Cool
memang ane lg nyari bimbel juga,
mending bimbel bareng.

emoticon-Hammer2
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Nah ini perlu di contoh padi makin berisi makin menunduk, bukan yg kayak tong kosong nyaring bunyi nya plus limbung kayak odong2

Quote:


profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Quote:


memang ongkos lebih terjangkau klo di angkutan umum (kopaja/TJ)
emoticon-Jempol emoticon-Jempol

nah masalahnya ane pan manjahh, maunya dijemput

emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Quote:


bangke keraaa
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Quote:


Up lagi ahh banyak akun bodong sibuk nyebarin hoax satu orang sibuk bikin beberapa akun wkwkwkwkwkwkwkkwk
Balasan post guardiaola
@creativeboy mantul tips gan, besok ane coba. tekannya kondisi tombol nya nyala atau mati? tiap start mobil harus diulang ?
profile-picture
Pazonda95 memberi reputasi
Diubah oleh guardiaola
Om om semua. Ada usulan nih supaya forum lbh nyaman dan anti hoax. Bagaimana kalau mulai skr kita abaikan semua posting adamleo? Anggap aja invicible. Gk ush dijabanin. Kita lbh fokus ngebantu yg lebih patut dibantu. Biarkan adamleo berkoar2 sendiri toh mayoritas yg ada di forum ini rasanya udh cukup paham yg sama kecuali dia. Setuju gak om?
profile-picture
profile-picture
creativeboy dan B8099OK memberi reputasi
Diubah oleh jamoer28
Lihat 1 balasan
Maaf buat agan adamleo forum bkn tempat jualan .....
profile-picture
B8099OK memberi reputasi
Halaman 417 dari 491


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di