alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Komponen Item Senjata di PUBG beserta Fungsinya
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b288fd854c07a86398b4570/5-komponen-item-senjata-di-pubg-beserta-fungsinya

5 Komponen Item Senjata di PUBG beserta Fungsinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Izin buka lapak gan
[URL=
]
30 pro tips dan 2 basic gameplay
Cocok banget buat newbie player PUBG gan 😊
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
itu scoope 15x emang ada ya?
Quote:


ada di pubg pc gan
bokong senjata emoticon-Ngakak
Makanya tiap mabar ngasal ambil aja, trs pas d liat d tas benda yg gk berfungsi & sesuai sma senjatanya auto d buang emoticon-Ngakak

Baru deh kalo tmen setim nanya "udh ada ini blm? kalo blm nih pake ini biar lebih enak senjatanya." otw d pake tuh walaupun gk ngerti fungsinya buat apaan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Ane cuma tau fungsinya scope sama magazine yg pelurunya bisa nambah jd 40 biji doang yg warna item emoticon-Malu
profile-picture
nitadanie memberi reputasi
Diubah oleh oohwinda
Quote:


wkwkwkkw dulu pas pertama maen jg saya gitu gan
Lihat 1 balasan
Balasan post nitadanie
Quote:


Dan sampe sekarang pun ane msh noob emoticon-Hammer2 emoticon-Malu
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di