nitadanieAvatar border
TS
nitadanie
5 Komponen Item Senjata di PUBG beserta Fungsinya


5 Komponen Item Senjata di PUBG beserta Fungsinya

Sampurasun Gaes.

Sudah tau kan sama game Player Unknow BattleGround alias pabji. wkwwkwk
Kali ini ane mau berbagi sesuatu hal yang sudah ane ketahui dari game yang bikin ane kesengsem jadi log in tiap hari. Yaitu PUBG.
Kalo agan sudah tau berbagai jenis senjatanya maka ane akan membahas fungsi-fungsi dari asesoris senjata tersebut.
Ok mari kita langsung aja ke tempat training..





1. Muzzle mods



Seperti dalam artinya, Muzzle yaitu moncong atau bibir. Muzzle terletak di bibir senjata atau ujung senjata tempat keluarnya peluru. Muzzle sendiri terdiri dari beberapa macam. Seperti Compensator , flash hider, supressor dan choke. Dalam game PUBG sendiri asesoris tersebut sudah di beri keterangan untuk senjata jenis apa. Misalnya ada nama Compensator for snipers, flash hider for SMG, supressor for AR, s12k jadi agan nggak perlu bingung lagi mau menempatkan dimana. Karena udah ada keteranganya cocok buat senjata apa aja.
Benda-benda itu tentunya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Misalnya Compensator berfungsi untuk sedikit mengurangi recoil/ hentakkan horisontal dan vertikal serta menambah akurasi dan stabiltas tembakan. Kemudian flash hider for AR berfungsi untuk menghilangkan efek percikan api atau kilatan cahaya di ujung senjata dan mengurangi rekoil horisontal dan vertikal. Supressor untuk mengurangi suara senjata (peredam) dan menghilangkan efek percikan api di ujung senjata. Dan Choke membuat tembakan senapan shotgun sedikit menyebar dan membuat tembakan lebih mudah.

2. Lower rail


Lower rail sendiri berfungsi untuk mengatur stabilisasi senjata, mungkin agan pernah mencoba menembak ke satu arah tapi pelurunya nggak karuan. Karena ketika kita menembak pastinya akan ada hentakkan baik ke arah samping atau atas bawah. Selain itu lower rail juga berfungsi untuk menambah kecepatan saat kita reload peluru. contoh nya angled foregrip, vertikal foregrip, quiver for crossbow dll.

3. stocks

Stocks disini artinya bokong senjata gan. Yang berfungsi sebagai penyangga. Yang juga akan memudahkan kita untuk menembak. Tentunya stocks ini banyak memberi keuntungan untuk kita. Seperti menambah akurasi tembakan, mengurangi goyangan senjata, dan menambah kecepatan reload peluru. Komponen yang termasuk ke dalam stocks yaitu Stocks for micro, tactical stock, Bullet Loops, Cheek pad for Sniper Ruffle, dan Bullet Loops for snipers.

4. Magazines

Magazine itu bukan majalah ya gan. Hehe. Magazine disini yaitu tempat peluru atau perut senjata. Jika kita menggunakan magazine dalam senjata kita, maka kita bisa menambah stok peluru dalam senjata. Komponen ini tentunya penting banget biar kita nggak perlu sering-sering reload peluru. Contoh komponen Magazine yaitu extended Mag for AR, extended mag drum, extended for pistol, dan lain-lain gan. Dilihat dari namanya agan bisa menentukan jenis magazine apa yang cocok buat senjata agan.

5. upper rail

Tentu agan nggak asing dong sama yang namanya scope atau teropong adik ane biasa menyebutnya kekeran. Hehe . Benda ini wajib banget dimiliki sama agan yang memilih buat jadi snipper aja. Diam-diam mematikan. Fungsinya untuk memudahkan kita membidik musuh dengan senjata agar tepat sasaran. Scope dalam pubg terbagi menjadi beberapa jenis, seperti iron sigh (scope bawaan senjata), holo sigh, mira dot sigh, vss scope, x2 scope, x4scope dan x8scope.

ok cukup sekian thread game dari ane, kurang lebih nya mohon dimaafkan emoticon-Big Grin. salam chiken.


sumber gambar :google, ss game.
sumber artikel : pemikiran ane, referensi wikipedia.

mohon maaf jika ada perbedaan nama dengan gambar.
Diubah oleh nitadanie 19-06-2018 05:12
monkeydfarly
vanzkenz
vanzkenz dan monkeydfarly memberi reputasi
4
72.8K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan