alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Catatan Seorang Pengangguran 2 (Masih Kisah Nyata)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc94290337f9317933f8e2e/catatan-seorang-pengangguran-2-masih-kisah-nyata

Catatan Seorang Pengangguran 2 (Masih Kisah Nyata)

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 30
Balasan post merseysidered
Quote:


Gaji doi selama di jakarta gede gan. Kata yang bersangkutan. emoticon-Big Grin
Boleh tuh cerita masa sekalohnya mas kepin
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Quote:


Apalagi bonusnya yah gan
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
mantap... jalur ceritanya asique, mantul gan...
profile-picture
profile-picture
mukamukaos dan xibeeex memberi reputasi
Waah.. makin ngeri aja nih cerita emoticon-Ngakak
Beneran mau jadi g*golo nih jangan2 emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
fix jd gigolo si kepin emoticon-Wakaka
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Balasan post mukamukaos
wes vin rausah kesuwen mbok di trimo bae tawaran dari tante2 tsb, gaada salahnya to njalani sarane dimas ? axaxaxxa
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
as
f
profile-picture
profile-picture
mukamukaos dan idh17 memberi reputasi
pelanggan pertama itu kasih gratis atau diskon gede dulu om.. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Sama2 jadi masgig mending balik sama maklampir vin emoticon-Wakaka
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
jadi horor sendiri y klo ketemu kek bertus. gegara nonton film split trus dilanjutkan glass. yang ad bruce wilianya itu
pointnya adalah syukuri yg kamu punya, masalah tampang nomor sekian, yang penting hatinya..emoticon-Leh Uga

tapi tawarannya boleh jugaemoticon-Cool
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Halah, kesempatan dalam kesempitan emoticon-Leh Uga
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
bisa di nego lah kalo soal bayaran per malam emoticon-Leh Uga
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
ke Batam cari kerja atau memperkerjakan diri Bang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sa.kuse dan mukamukaos memberi reputasi
gua yakin !
gua yakin orang bermuka b sepert Kevin itu !
bermuka b.. okep !emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mukamukaos dan caldanesee memberi reputasi
n..tab om kepin...lanjutkan dengan gagah...hehehe...
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Balasan post mukamukaos
Sdh ada yg nawar, jangan2 malah alih profesi
Keep update
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Balasan post mukamukaos
Udah mau aja tawaran Tinggal bareng sama maria wkwkwk😝
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Balasan post mukamukaos
lancrotkan gannnn hahahhaaaa
profile-picture
mukamukaos memberi reputasi
Halaman 19 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di