alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila Gan! Balita Umur 3 Tahun Dibiarkan Mengemudi Motor Yang sedang Melaju Kencang
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c2b2e8012ae72b332938f/gila-gan-balita-umur-3-tahun-dibiarkan-mengemudi-motor-yang-sedang-melaju-kencang

Gila Gan! Balita Umur 3 Tahun Dibiarkan Mengemudi Motor Yang sedang Melaju Kencang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
doakan yang terbaik aja gan emoticon-Nyepi semoga nyusruk Tapi balitanya selamat.. dan gak mengorbankan orang lain.. lumayan Mengurangi Populasi orang berotak kecilemoticon-Jempol
gak punya otak!
Bayi jaman now nih emoticon-Amazedemoticon-Cape d... (S)
Calon cepirit emasemoticon-Hammer2
faktor lingkungan atau mungkin si bpk balita itu pernah mengalami hal yang sama semasa kecil oleh ortunya dahulu mungkin itu penyebab seseorang dapat berfikir irasional... emoticon-Hot News

demikian penjelasan sotoy saya emoticon-Hammer2
Quote:


Dikira keren mungkin ...

Ini dia contohnya kalau di orang dewasa dkasih pikiran dan perasaan tapi ga pernah dipake

Sedih banget ngeliatnya. Kasian balitanyaemoticon-Sorry
dah tutup akun. tp ane sempet save videonya ama save bbrapa foto
Keknya bukan 3 th tuh gan..wong masih kecil gitu..2 th kurang kayaknya tuh...cari sensasi kah itu maksud ortunya..sampai melakukan hal-hal yg membahayakan seperti itu...asli bodoh banget tuh
Balasan post tahubulatgury12
Quote:


ya pasti ada tp paling cuma beberapa tetesemoticon-Betty
Diubah oleh kopet13
lo jatuh tau rasaemoticon-Cape d...
berani sejak dini
Jangan bilang bokapnya generasi milenial yang hobi nyemil micin, jadilah ngedidik anaknya gak pake otak emoticon-Marah
Quote:


Idiot kuadrat tuh

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kegoblokannya udah mendarah daging emoticon-Leh Uga
Gila banget, oleng dikit aja itu akibat nya bisa fatal.
ane kira para garis keras pendukung capres cawapres aja yg goblog
ternyata ada yg lebih goblog lagi
jika benar itu orang tua nya berarti kematangan psikis nya masih dibawah rata2...
dan jika berakhir diranah hukum pada akhirnya hanya kata "maaf" yg terucap....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

BEGOOOOO(K) !!!!
Boleh bilang goblok gak sih??emoticon-Marah
biarkanlah sapa tau besok kalo gede bisa nyaingi Marquez di MotoGP
emoticon-Leh Uga
biarkanlah sapa tau besok kalo gede bisa nyaingi Marquez di MotoGP
emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di