ebipo
TS
ebipo 
Gila Gan! Balita Umur 3 Tahun Dibiarkan Mengemudi Motor Yang sedang Melaju Kencang

Perputaran arus motor yang semakin banyak dan beragam tiap tahunnya menjadi magnet tersendiri bagi pecinta otomotif, terlebih pengguna jalan sehari-hari. Ada yang memang menggunakan motor sebagai kendaraan pribadi maupun untuk ojek online, kompetitor pun berlomba-lomba untuk memikat hati para konsumen yang haus akan mode terbaru setiap saat.

Ajang naik turun kredit juga menjadi salah satu yang wajib agar mereka tidak kalah sama pabrikan lain, namun ada kalanya kalau mau ambil kredit dilihat dulu itu memang butuh atau buat gaya. Tidak mau bukan gaya oke, tapi cuma makan sekali dalam sehari. Nah sekarang nih ane bukan mau membahas lebih lanjut mengenai hiruk pikuk dunia kredit motor.

Ada kejadian yang membuat ane kaget tidak percaya setelah dapat info ini, dimana terlihat seorang balita yang sedang duduk santai didepan motor. Bukannya dipegangi atau dijaga agar tidak jatuh malah ini lebih ke tingkah yang konyol dan bisa saja maut menjemput. Duh coba lihat deh dibawah ini.


Nah loh gimana setelah lihat video tersebut yang ada di instagram, apa pendapatnya? kaget plus keterlaluan bukan saat melihat tingkah laku pemuda yang dengan sengaja melakukan hal berbahaya itu. Posisi balita didepan sedang memegang stang kemudi motor, jujur deh yang belum mahir saja pasti berat apalagi dalam keadaan motor yang sedang melaju kencang dijalan raya.

Dengan iseng ditambah santainya pemuda yang ada dibelakangnya, malah bergaya tidak memperdulikan apa yang terjadi nanti jika pegangan balita tersebut lepas. Bisa juga kan dari perbuatan ini hanya tinggal nama dan penyesalan yang begitu mendalam. Ya walaupun terlihat kocak gokil dalam video balita bisa mengemudikan motor. Apa harus seperti ini.

Quote:

Gimana gan? koplak plus sarap bukan pemuda tersebut dengan santainya membiarkan balita memegang stang kemudi motor. Duh jangan dicontoh deh yang seperti ini, buat anak jangan coba-coba. Lebih baik menjaga daripada sudah kejadian bisa berabe urusannya tambah panjang nanti. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 21-06-2019 01:28
mamaproduktiferina79purbaindahmami
indahmami dan 13 lainnya memberi reputasi
14
13.2K
199
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan