alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14c5786df2316abf65889f/wanita-cantik-menghina-lampung--babang-tamvan-angkat-bicara

Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!



Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!

Lampung dihina wanita cantik, ya saat ini kasusnya pun bergulir dengan cepat bahkan berita ini pun sudah viral, berawal dari insta storynya Berliana Lovel terucap kata-kata tak pantas soal Lampung.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak warga yang berasal dari Lampung meradang, memang terlihat niatnya hanya candaan sekedar iseng untuk mencari sensasi tapi ternyata candaannya sudah off side dan tentu saja tak bisa di tolerir untuk sebagian orang. Bahkan babang tamvan pun angkat bicara dan akan mempidanakan kasus ini, karena diamggap telah menghina masyarakat Lampung.

Berliana pun sudah meminta maaf kepada masyarakat Lampung, namun ternyata babang tamvan yang lahir di Lampung tetap tidak menerima karena ucapan maaf tersebut harusnya ditanggapi dengan sowan ke beberapa sesepuh Lampung bukan hanya lewat media sosial saja.

Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!

Mengapa babang tamvan meradang ? Tentu saja hinaan terhadap suku dan ras tertentu akan memberikan efek yang berbeda dan buruk di bandingkan hinaan pada pribadi, terlihat hinaan pada Andika Mahesa tidak ada yang sampai di perkarakan tapi ketika nama Lampung di hina Andika pun langsung melaporkan kasus ini ke polisi dan terus berjalan.

Akankah ada kata damai ? Kita tunggu saja kelanjutannya karena tentu saja gunakan otak bila ingin iseng di dunia medsos, semua ada konsekuensinya jangan sampai mulutmu menjadi harimaumu bayangkan perkara seperti ini harus ditanggung, dan maaf pun terasa hambar bila tak di ikuti dengan tindakan. Yang terjadi nama baik pun hancur, kerjaan pun terganggu, pikiranpun stress, bahkan kehidupan pribadi pun sudah tak seindah dulu.

Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!

Wajah boleh cantik tapi kalau kelakuan seperti itu kok miris ya !! terlihat ternyata orang dewasa penggiat medsos di Indonesia masih ada yang otaknya masih 2cc. Tidak bisa membedakan mana kontent yang harusnya tidak boleh dilakukan dan yang boleh, lucu-lucuan silahkan tapi tahu etika.

Edukasi terhadap medsos nampaknya harus dilakukan sejak dini lewat pelajaran sekolah, jangan sampai penggiat medsos seakan bebas menghina hingga membully Suku, Ras dan Agama. Karena hal ini sangat sensitif di negeri ini, bayangkan hanya karena satu orang menghina banyak orang meradang. Bahkan bisa saja kalau hal ini tidak di laporkan, maka tak ada efek jera akhirnya semua orang bebas menghina suku di ranah medsos, efeknya antar suku akan saling menghina hingga bisa saja terjadi perang.

Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!

Yang rugi adalah persatuan Indonesia yang sudah susah payah kita lakukan, jutaan jiwa melayang darah telah tertumpah lalu hasilnya ? Indonesia pun bubar kan ga lucu..!!

Tolonglah untuk Berliana sowan ke Lampung minta maaf kepada tetua adat, dan raja-raja disana. Jadikan ini sebagai pembelajaran hati-hati dalam berucap dan bertindak.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi


GIF




Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
siap jd istri siri, laporan dicabut
emoticon-Leh Uga
Quote:


Wanita Cantik Menghina Lampung, Babang Tamvan Angkat Bicara !!

Oohhh yesss
Quote:


Ada batu dibalik udang.
emoticon-sudahkuduga
Dopost
Diubah oleh line.blue
no komen, soalnya dunia artis banyak settingannyaemoticon-Traveller
Quote:


Bisa jadi... 😁😁
makin lama makin baper netijen
jaman dulu diejekin nama babehnya biasa aja emoticon-Hammer2
Awas kena genjutsu
ribut sama babang tamvan. masuk infotainment, lalu berakhir di pelaminan emoticon-Ngacir
Quote:


Tergoda aura babang
terkena pakan ikannya babang tamvam
cakep juga tuh ciwik
Itu separo muka ciwi ditutupin rambut terus kenape ye?
Cantik tp idiot buat apa. Keturunan gw idiot ngikut emaknya. Cantik gak utama. Isi kepala dan hati yang dicari
Bukannya cewek sana cantik2 ya gan setau ane😍
Diubah oleh monkeydfarly
up dolo dah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di