alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Miss V Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar : Apa yang Salah?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1613a9af7e937a8a36e8c0/sebut-miss-v-fairuz-a-rafiq-bau-ikan-asin-galih-ginanjar--apa-yang-salah

Sebut Miss V Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar : Apa yang Salah?

Suara.com - Galih Ginanjar ogah meminta maaf kepada mantan istrinya, artis Fairuz A Rafiq terkait nyinyir soal miss V bau ikan asin. Galih klaim dirinya tak bersalah.

"Apa yang salah dari gue gitu loh? Karena gue bilang di situ buka ikan asin tutup lagi. Salah dimana?," ujar Galih Ginanjar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

"Justru orang-orang yang seperti (Barbie) Kumala tadi bilang ada pihak-pihak yang oknum-oknum terkait yang membesarkan masalah itu sampai ke spesifik ke organ atau ke bau atau kemana gitu kan. Nah, kalau gue sih nggak," sambungnya lagi.

Galih malah membuka peluang jika Fairuz A Rafiq ingin bertemu dirinya. Yang pasti, dia menolak jika diminta menghubungi mantan istrinya lebih dulu.

"Kan dia yang ngajakin tabayyun silahkan. Kondisikan tempatnya di mana, silahkan dan gue belum dapat kabar dari dia. Kalau mau ketemu gue kan bisa hubungi gue melalui telepon gue di Instagram, kalau nggak, nge-DM kan dia yang ngajakin ya jadi silahkan," ujar Galih Ginanjar.

Seperti diketahui, baru-baru ini Galih Ginanjar membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut miss V Fairuz A Rafiq bau ikan asin.

Ini disampaikan Galih dalam vlog yang dibuat bareng Rey Utami. Gara-gara pernyataannya, Galih Ginanjar dihujat warganet.

https://m.suara.com/entertainment/20...apa-yang-salah

Njirrr....bau ikan asin..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Duh jadi kepingin tau baunya kek mana emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 4 lainnya memberi reputasi
Ada penampakan nya ga biar saya analisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 3 lainnya memberi reputasi
Biar ane yg coba tes dl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 2 lainnya memberi reputasi
mulus mana woii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 4 lainnya memberi reputasi
lebih cakepan fairuz, kumalasari hasil oplasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 7 lainnya memberi reputasi
Gelo bau ikan asin....

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan liamseka memberi reputasi
gila bagian bekas kencing mau harum kayak parfum emoticon-Ngakak

logikanya ancurrrr emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba saya test dulu apa bener bau ikan asin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
jir... ikan asin. sadis
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan liamseka memberi reputasi
gila nih, orangnya yg mana sih
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan liamseka memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
pasti ni laki kangen ama prabotnya si pairus
udah pisah udah punya pasangan baru masi aja nginget2 prabot mantan
kalau kagag kangen apa lagi..
iya kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post masmomon
Quote:


Bau ikan asin pun dijilat juga ya gan...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 8 lainnya memberi reputasi
Tees wajib banned permanen kalau tidak bisa menghadirkan poto bukti dimari untuk di investigasi aparat bepeh...

emoticon-DP

profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kayaknya semua mis V itu baunya sama aja, kecuali dia habis mandi mungkin masih punya aroma wangi atau dia punya masalah kesehatan pada area itu seperti keputihan maka baunya akan sangat berbeda.

Mau dia kulit hitam, putih, sawo matang dll baunya sama aja kecuali emang ada kondisi medis khusus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ombilista dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jangan jelek2in mantan lah. Apalagi jika doi adalah ibu dari anak ente.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ombilista dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh liamseka
ga ada mulus ga seru ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


lha iya to bray
😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post drs.obama
Quote:


Ampunnnn.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Mulutnya...
Cocok Dia jadi juru bicara BPN.

Untuk masalah bau badan (terutama bagian kelamin) katanya tergantung dari diet/pola makan.
Kalau banyak makan sayur & buah maka baunya lebih fresh daripada yang suka konsumsi junk food, daging merah, & susu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shoelace
No pict = hoax
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di