alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[diskusi] mata batin / mata ketiga
4.67 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c36e32c2cb1714368b4569/diskusi-mata-batin---mata-ketiga

[diskusi] mata batin / mata ketiga

Tampilkan isi Thread
Halaman 116 dari 118
Quote:


Mantap puh sharing2nya, sudah lama juga sy gk lihat postingannya d forsup.
puh apa bisa bantu utk membukakan mata ketiga? lokasi ane di jkt, ane udah whatsapp juga
abis kopi darat sama suhu hebiryu,.. banyak wejangan yang membangun, dan pikiran ane sudah plong bgt,.. semoga kedepannya bisa bermanfaat hasil yang baik pula...

ga usah cerita, di bacain semua, telanjang dehh
Lihat 1 balasan
Ada tuh di fjb buka mata ketiga gemblengan, maharnya 2.5 jetiii...
Balasan post pohontoge
jangan lupa berdoa ya bro. emoticon-Big Grin
Quote:


Siap bosque...
Quote:


Berdoa pakai roso, kalau gk pakai roso kayak ngomong sama tembok. Gitu kan pak? Hehe
Sesepuh kaskus udah pada kabur kemana ya?

Forum supranatural sekarang jadi tidak aktif dibanding 10 tahun lalu.

Rasanya sedih, jadi kurang belajarnya nih
Saya sejak 10+ tahun dulu minta dibukakan mata ketiga sama guru saya, tapi sampai sekarang masih belum bisa melihat.

Tampaknya banyak sekali kendala di dalam diri saya, intinya mungkin niat saya buruk sehingga tidak sanggup menembus ruang, setelah meditasi berkali-kali saya sadari saya ini makhluk yang buruk, Allah tidak rela memberikan saya ilmu Dia yang maha kuasa.

Kalau saya berduit atau berilmu, pasti saya gunakan untuk kejahatan, jadi tampaknya sulit sekali bagi saya berduit maupun berilmu.
Balasan post hebiryu
Quote:


alhamdulillah jadi tercerahkan pertanyaan pertanyaan ini, makasih puh
Editemoticon-Nyepi
Diubah oleh atar81643
pengalaman dibuka mata bathin sudah pernah dari jauh, namun belum bisa melihat secara visual.. yg dominan meningkat baru rasa..

pernah dibantu buat melihat khodam dari suatu benda.. ketika fokus pake rasa, yg terasa hanya bunyi dengung yg makin kencang.. dan rasa akan energi dari benda tersebut (seperti ada dorongan balik).. kadang ada visual sedikit bentuk energi, warna, tp ya hanya sekelebat, dan mungkin itu hanya ilusi.. sy tetep coba melatih roso ini, tp sperti ada sesuatu kunci yg saya sendiri belum tahu cara bukanya..

klo bagi saya pribadi, ya mungkin memang bukan saatnya sy bisa melihat secara visual, karena yg berkehendak hanya Allah.. mau sampai kapanpun klo memang bukan kehendak-Nya, ya ga bakal bisa lihat, apalagi merasakan..

yg penting sy istiqomah aja mencoba mengasahnya, yg penting jg harus lebih mendekatkan diri dan pasrah kepada-Nya..
Diubah oleh AmaterasuOokami
Lihat 2 balasan
Balasan post AmaterasuOokami
perlu latihan aja bro.
sama frekeunsi energinya perlu ditingkatkan
dengan berkunjung ke tempat keramat
dan latihan bareng sama org2 yg sudah bisa
Balasan post hebiryu
cara meningkatkan frekuensi energi gmn puh?

klo berkunjung ke tempat keramat, masih terbatas waktu puh, paling kadang coba menerawang / merasakan energi dari foto yg dikirim dr jauh..
Quote:


caranya udah aku tulis diatas ya. ada 2 cara
Lihat 1 balasan

Belajar ghoib perlu bimbingan Guru Mursyid yang mumpuni, banyak tipuannya yang sungguh halus tak disangka manusia.

Belajar tanpa guru, yang jadi guru Iblis.
profile-picture
atoel memberi reputasi
belajar tanpa guru.
yg jadi guru ego sendiri.

tau siapa yg ego nya paling tinggi ?
iblis.
kalo belajar mata batin gak maju maju.
artinya olahrasa nya masih harus diperbanyak.
sabar aja. dilatih aja terus. semua ada waktunya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post hebiryu
baik puh terimakasih atas advice nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post hebiryu
mohon maaf klo boleh tau, gan hebiryu pengalamannya brp lama pak dari 0 hingga dapat melihat hal ghaib dengan jelas?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 116 dari 118


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di