alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Terima Kasih Kakak! Sudah Menjadi Superhero Buat Adik Kecilmu!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d10ab8f2525c32f41181db1/terima-kasih-kakak-sudah-menjadi-superhero-buat-adik-kecilmu

Terima Kasih Kakak! Sudah Menjadi Superhero Buat Adik Kecilmu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
jadi paman buat 2 keponakan kembar... ugh kalo udah berantem dan nangis pengin nangis juga rasanya
"ini mana sih emaknya belom pulang juga!!!!"
kaka kaka bngst
Jadi keingetan betapa ribetnya ngurus adik cewe dan smua sepupu" cewe ane yg dulu tiap hari mampir kerumah, dan ane satu"nya cowo di keluarga besar.
Tapi bersyukur skrg tiap pulang ketempat ortu, adik n spupu ane pada masakin makanan enak buat ane. Mungkin sbg ucapan terimakasih dulu pas bocilnya ane yg urusin sampe masalah daptar sekolahnya emoticon-Peace
Ada sih memang kakak yg kaya gitu..

Tapi kakak gue nggak.. emoticon-Smilie
ya saya ngerawat adek saya, bantuin bkin pr sampe dah gede jg masih dibantuin, sampe skrg ga pernah diliat sbagai kakak

mau marah susah, kecewa banyak emoticon-Sorry
Quote:


Sama bre, tunggal juga. emoticon-Cape d...
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Treng teng teng teng pangeran datangemoticon-Hai
waw,syedih juga liat ilustrasinya..
ana blum ada anak,adanya 72 bidadari..
makasih kak...
seru nya
Kakakku superheroku...makasih semuanya..
ane anak paling gede, dulu pas py adik pertama sering ane asuh, pas py adik ke 2, jarang ngasuh krn pas ane sibuk kuliah. co semua lagi...
Kenapa disebut kakak?
Karna ia punya adik!
hahahaha..
ngeliat gambar ini kok seru ya jadi kaka...
tapi di lapangan kayaknya ga seseru ini..
klo ane mah bingung, ane lg bangkrut, jgn kn omongan ane, kehadiran ane aja dianggap bullshit, tpi klo ane jauh pada nyariin dan masih ngasih ane duit sih, ane memang lg bangkrut sebangkrut nya skrg. ane nolak ntar mereka marah, tersinggung,, ane terima,, ane jdi bulan2an bahan buat bullyan mereka emoticon-Bingung
ane jg nyadar, klo mereka mulai memojokan ane, ane cuman diam,, mau ngelawan kasian, cuman mereka sodara ane,,,ntar klo mereka ada apa2 ,, ane jg yg dicari,,,, ane cuman si bungsu yg slalu bersabar, ane udh nyoba nerapin, klo mau diperlakukan baik, ya dimulai lah dari diri sendiri tuk memulainya, tpi nama nya udah tabiat ny kyk ny mereka kelakuan nya begitu mulai dri kecil, cuman bsa bersabar aja dah. makin ati mulu gannnn,,,, mereka yg nyiptakan apatis itu....
mencoba tuk bermanfaat rasa nya susah sekali. yah bersabar,, kadang liat temen yg akur se saudara kandung rasa nya iri bgt gan apa lg ente dibela-bela in, ane mah mulai dulu ntah knp suka di salah2in, walaupun ane benar (bukannya jg nyalahin keadaan knp ane slalu bgini) cuman bnyaak perlakuan keliru yg mereka terapkan ke saudara mereka sendiri, alhasil sama org lain akrab nya ngalah2in saudara kandung, ada tuh yg begitu, ya ane ini dah, bungsu lonely. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh PREFABBOY
Quote:


Cocox kitaah emoticon-Toastemoticon-Jempol
Gw anak sulung bre emoticon-Cool
tetp aja ada kala berantemnya
Nahh inii gue rasakan gue anak sulung deket sma adek gue yg ke 2,
Setiap pulang atau mudik mesti di deketin meski gue orangnya jahil sih wkakak,tp dlu pas sakit mau operasi karena kecelakaan ya adek gue ini yg katanya nangis pengen ketemu..
jadi pengen nambah anak, eh
Sekarang adik adik ane udah pada besar. Udah mulai mencari jati diri & kehidupannya. Klo berantem sampe skrng msh, mereka berdua mirip tom & jerry. Yg laki ada di bandung, perempuan di kuningan. Dulu jaman masih 1 rumah mereka pasti berantem, udah jauh begini selalu aja nanyain. Ga nanya langsung tp nanya ke kakaknya.
:Ngakak

Kadang mikir nanti mereka punya keluarga kecil, kakaknya ini harus ngapain lagi. Kadang rindu liat mereka pas anak anak, tapi ya namanya hidup. Waktu terus jalan. Semangat adik adik!!
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di