alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Usai Putusan MK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d157995b8408866fc59c732/transkrip-lengkap-pidato-prabowo-usai-putusan-mk

Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Usai Putusan MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Da tau kalah, da siap teks pidatonya

Transkrip Lengkap Pidato Prabowo Usai Putusan MK
ini isinya masih kebanyakan kampanye bukan ngademin suasana. tapi pidato2 die bebas bebas aja
kalahnya sih gk masalah, tapi malunya itu loh
emoticon-Ngakak
Bikin kampret sontoloyo sadar itu gk mempan pake adu argumen penuh logika,
lebih mempan lawan hoax dengqn hoax,
Caranya? Bikin hoax2 nan konyol... sebarin tuh ke kumpulan para kampret sontoloyo
Dan boom... lama2 otak mereka bingung harus telan mentah2 atau kritis, akhirnya timbul resistensi teehadap segala hal berbau bombastis dan propaganda
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Quote:


Tentunya sesudah ini kami akan berkonsultasi dengan Tim Hukum kami untuk meminta saran dan pendapat apakah masih ada langkah hukum dan langkah konstitusional lain yang mungkin dapat kita tempuh.

Koq spt blm total move on?
Apakah msh ada langkah hukum?
Coba tanya nopel pak
emoticon-Leh Uga
Alhamdulillah, selesai juga drama pak wowo, semoga cepat move on tahun depan jangan ikut lagi kasihan itu hati d baper.in trus mau jadi tp gk jadi" trus emoticon-Ngakak
Diubah oleh triwinarti
Transkrip asli mohon disimpan di museum. Supaya ke depan anak-anak muda, calon pemimpin bangsa ini ngerti...bagaimana ciri-ciri pemimpin yang delusional (akut)

emoticon-Shakehand2
profile-picture
decepticon2301 memberi reputasi
Balasan post bukancaleg
Quote:


Si agan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
akan terbuka tabir orang2 munafik emoticon-Angel
Quote:


Quote:


Nggk ada kata kata damai, tentram, gan di pidatonya.
emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


Masalah internasional gan emoticon-Cool

Mimbar pidato PBB digebrak sama om prabowo langsung ciut itu sekjen PBB nya emoticon-Cool
Balasan post danuracula
Quote:


sudah kudungan emoticon-Cool
Quote:


Ini maksudnya apa?
Masih belum nyerah juga?
orang macam gini sampai mampus hidupnya gak akan nyaman dan gak merasa puas, ane yakin ampe malaikat mautpun manggil ajal dia bakal diajak nego lagi
mulai skrg, mari bawa indonesia tercinta ini ke menuju masa depan yang lebih baik benar demi semua nya bumi dan manusia beserta seluruh isinya di indonesia utk kemakmuran semua rakyat


meeerdeeekaaaaa
Quote:

Jadi masih belum bisa nerima dong emoticon-Thinking
Kasih 1 pulau aja buat mereka..
Biar presiden nya wowo.
Nah pendukungnya pindahin sana semua..
blm legowo doi
"Kami menyerahkan sepenuhnya kebenaran dan keadilan yang hakiki kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa" terus aksi demo demo sama aksi damak kagak jelas itu apa maksudnya bgsd??
Saya minta seluruh pendukung kami, mari kita tidak berkecil hati. Kita tetap tegar, kita tetap tenang, tetap penuh dengan cita-cita mulia, tapi selalu dalam kerangka damai, anti kekerasan, dan setia pada konstitusi. Kita harus memikirkan kepentingan yang lebih besar, keutuhan bangsa dan negara, kita harus memandang bahwa seluruh anak bangsa adalah saudara-saudara kita sendiri.



statement penutup seorang negarawan emoticon-2 Jempol

Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di