alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kalah dai MK, Neno siap-siap Pindah
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14d8e1349d0f0eb2025a0d/prabowo-kalah-dai-mk-neno-siap-siap-pindah

Prabowo Kalah dai MK, Neno siap-siap Pindah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
ditunggu murtadnya ya, islam juga sudah banyak banget 🤗
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
udeh lama gk.muncul ke permukaan neeh olang
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
harinya para cebong
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
pupus dah mimpi idup di istana negara sebagai kuda kesayangan wowuk emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Prabowo Kalah dai MK, Neno siap-siap Pindah
Quote:


So epic wkwkwkkwkw
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan beyoungcarerock memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kepala.hitam46 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lebih baik ke timor timur,cari potongan yang tertinggal disana,daripada mewek dan dipecundangi...wok emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan LaSeixas memberi reputasi
Balasan post raul.garcia
Quote:


bunuh diri massal=kampret pecundang pengecut smua ga akan berani bunuh diri.
gila massal=kampret udah gila massal dari awal wowok nyapres 2014 dulu emoticon-Leh Uga
Quote:


Lia eden keknya masih terima jemaah pindahan tuh gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Padahal justru karena aksi neno yang suka offside dan lebay jadi bikin banyak masyarakat yang masih bisa berfikir rasional jadi males milih pak wowok emoticon-Ngakak
profile-picture
hokiball memberi reputasi
Diubah oleh paijoblondo
mau pindah tuhan silahkan
kalau pindah ke mekah juga boleh
kan bebas aja.
tinggal dia berani apa kagak
Quote:


......
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
nah mak Neno mungkin saatnya lepas hijab dan berhentilah kau menyembah, itukan doa buat kamu sendiri aja yah
Prabowo Kalah dai MK, Neno siap-siap Pindah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
umat wowo apa bakal ngambek gak jumatan hari ini kah
profile-picture
profile-picture
slider88 dan agahigh memberi reputasi
Prabowo Kalah dai MK, Neno siap-siap Pindah
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan deconfliker memberi reputasi
kepada bunda neno,kami persilakan untuk persiapkan Tuhan dan agama versi sendiri sebelum anda resmi murtad
Diubah oleh de_766hi
Dopost
Diubah oleh de_766hi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di