alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Terima Putusan MK yang Tolak Seluruh Gugatannya
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14d98cf4d69536e566fde0/prabowo-terima-putusan-mk-yang-tolak-seluruh-gugatannya

Prabowo Terima Putusan MK yang Tolak Seluruh Gugatannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
sakitt
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
setnov gmn kbrnya
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Quote:


Ente terlalu berani mister, lawan kakeknya.
Harusnya pemanasan dulu. Lawan cucunya dulu kek atau gimana gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Aamiin dah, asal jangan di depan ikhlas di belakang malah main lempar2 piring
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Quote:


Pisau sama golok boleh dideketin gak?
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Prabowo Terima Putusan MK yang Tolak Seluruh Gugatannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 2 lainnya memberi reputasi
pak uno jatuh bangun abis banyak emoticon-Cape d... udah mending besok jadi pengusaha aja dan ga perlu ikutan politik emoticon-Toast
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi


Quote:



Pengadilan Agama kali ya emoticon-Hammer2
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
yg umroh unlimited berlanjut 5 thn mendatang
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
kagak bakalan perang brencong temu banci... plg cakar2an ataw jambak2an...
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
The last tahun depan uda ga bsa nyalon

Gagal maning gagal maning
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Diubah oleh yudaasuka
selesai sudah... Sah...👍🏼👍
Lupakan 01 & 02 saatnya 03 persatuan Indonesia Prabowo Terima Putusan MK yang Tolak Seluruh Gugatannya
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Diubah oleh nicorottye
Quote:

Iya kaliemoticon-Ngakak
Quote:


496 org lagi pada terguncang brayemoticon-Leh Uga
Quote:


Yaaah,,mari kita kita berpositif sinting aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
Quote:


Tapi tak berdarah.
emoticon-Mewek
Diubah oleh tokoalshop
Quote:


Papa setnov uda tenang dilapas baru.emoticon-Angel
nerima kekalahan tp masih nyari cara lain ???, emoticon-Bingung

Jd belum nerima kl statemnt nya bgtu Pak emoticon-Cape d...

Lebih bijak bpk tuh setidaknya ngucapin selamat kpd pemenang.
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Quote:


Jangan biarkan dia nyalon lagi, bikin ribet doang emoticon-Ngakak
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di