alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MK Tolak Gugatan Pilpres Prabowo-Sandiaga
4.95 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d14d0ca68cc9557c914323f/mk-tolak-gugatan-pilpres-prabowo-sandiaga

MK Tolak Gugatan Pilpres Prabowo-Sandiaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 23

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh cyanogen
finally berakhir juga drama iniemoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bata.special dan 3 lainnya memberi reputasi
1. Dari sejak sebelum pemilu, sebelum 17 April, sudah ada tanda tanda kalah;
2. Hari H pilpres, 17 April, hasil QC sudah menampilkan hasil bahwa emang akan kalah;
Sekitar 2 bulan bahkan lebih, punya waktu untuk menyiapkan bukti dan saksi yang valid serta kuat, untuk dibawa ke MK. Eeehh bukannya disiapin, malah sibuk nebar hoax, bohong, klaim menang, ngitung" angka gak jelas bin gaib, belajar excel, bikin robot opo kui namanya, sibuk sujud sana sini, dan segala macam perbuatan sia sia.
Begitu hari H masuk MK, kalang kabut, sks sistem kebut semalam, saksi lawak direkrut, dan berbagai macam kebodohan lainnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saosholic
Quote:


A quo kata ganti asing artinya "tersebut" sesuai apa yg dibahas sebelumnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryukaiser dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw berharap gugatan ke MK kemaren itu perlawanannya luar biasa, biar seru. Ehh pas gw nonton malah kayak dagelan, gimana mau diterima permohonannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
MK GA ADIL

Begitulah kata kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

#25,285

Masih ada 115 hari lagi sampai pelantikan 20 Oktober 2019.
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan simsol... memberi reputasi
Cieeee cendanus waswas ni, mana mo abis harta babe.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan simsol... memberi reputasi
Nahhh kan gugatan ke MK udah ditolak, coba gugat ke PBB. Klo masih ditolak juga coba gugat lagi ke ketua Galaksi Bimasakti
Anjaaayyy daritadi ga bisa berhenti cengar-cengir ane

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 3 lainnya memberi reputasi
selamat kepada pemenang dalam hal ini perhelatan pilpres.. mudah mudahan bisa menjalankan dengan seadil adilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
MK Tolak Gugatan Pilpres Prabowo-Sandiaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post ba.dum.tss4
gak sekalian ngadu ke bangsa Klingon. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah boleh ketawa???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal udh kerja keras 2tahun sebelum pilpres lewat tagar 2019 ganti presiden

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
MK Tolak Gugatan Pilpres Prabowo-Sandiaga

Wowo ga jawab dm sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 3 lainnya memberi reputasi
oalah gagal maning son son
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ezalor125 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


GIF

udehhh....jangan lagi ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
ngakak gan wkwkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan simsol... memberi reputasi
Bener kan? Kampret distrik twitter pasti ada yg gak terima juga keputusan MK.

MK Tolak Gugatan Pilpres Prabowo-Sandiaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 11 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di