alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11979dc820845f8511ba5c/dipukul-kayu-sampai-patah-sama-istrinya-pria-ini-malah-santai-joget-nyawer-biduan

Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan

Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan

Kebiasaan yang dilakukan masyarakat untuk memeriahkan suatu acara dengan menyewa orkes dangdutan masih menjadi suatu hal yang wajib. Apalagi yang hidup jauh dari suasana perkotaan bahkan menajdi hal yang lumrah disana, walaupun nantinya biasa berujung pada anarkis penonton bahkan sampai ricuh adu kekerasan tapi tetap saja tidak kapok dalam menyewa dangdutan apalagi ada biduan yang bahenol gemulai.

Bicara tentang biduan gemulai yang memainkan lagu kemudian diiringi dengan beberapa musik dangdut mix sesuai selera yang punya hajatan. Bukan itu saja kalau ada biduan cantik joget pasti ada beberapa pria yang menyawernya, ada yang langsung mengasih tapi juga ada yang genit kebangetan. Nah ada nih peristiwa sawer yang ketahuan istrinya seperti kejadian dibawah ini.


Nah loh mantep kan pria yang sedang menari dengan biduan cantik diatas panggung ditambah dentuman musik dangdut yang menambah goyangan maut. Lembar demi lembar uang sudah berpindah ke tangan biduan yang sedang menyanyi sambil berdendang goyangan seksinya. Alih-alih menikmati momen yang paling mengenakan ini, seorang perempuan yang menggendong anak menghampiri pria tersebut yang notabene suaminya sambil membawa kayu panjang.

Mendapati dipukul pakai kayu panjang yang sampai patah, pria tersebut merupakan suaminya malah kelihatan menghiraukan bahkan cuek dengan istrinya yang memukul beberapa kali menggunakan kayu tersebut. Akhir endingnya, ada salah satu pemuda yang naik ke atas panggung dan membawa turun suaminya yang sedang asik nyawer biduan. Nih cuplikan kejadian kocaknya seperti ini.

Quote:

Gimana gan kocak bukan momen seperti ini, eh lah lagi enak-enak goyang sambil nyawer malah digebukin sama istri sendiri duh aduh malunya. Mungkin istrinya cuma ngingetin beras dirumah belum beli, eh lah malah dibuat nyawer jadi parah banget bukan. Apalagi ekspresi istrinya yang kelihatan begitu kesel banget tuh, wkwkw sampai rumah siap-siap kena omel deh.

Nyawer boleh asal inget dapur sama istri jatah bulanan, jatah kurang masa mau nyawer biduan ya kaya gini jadinya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan
Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan
Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan
Dipukul Kayu Sampai Patah Sama Istrinya! Pria Ini Malah Santai Joget Nyawer Biduan
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan ceuhetty memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh ebipo
ini mah udah futus urat malunya..
atau emang kepalang tanggung..
dari pada kentang kan, mending dilanjut ... emoticon-Leh Uga
Mau dosa tapi takut ngakak emoticon-Leh Uga
Gak sampai dipukul juga didepan umum kan...

Embargo aja udah cukup.. emoticon-Big Grin

Gak usah cuciin bajunya gitu.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh Doenanz
ane pernah pacaran ma cowok ganteng baik trus ternyata suka joged langsung ane buang ke tong sampah, no resfect
profile-picture
notspace memberi reputasi
Kasian kayunya patah, emoticon-sad
Diubah oleh fadw.crtv
pria ini mengajarkan untuk mencapai tujuan pandangan harus lurus ke depan tak pedulikan gangguan
.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profesor.id memberi reputasi
udah kepalang tanggung tapi malu maluin sih istrinya begitu emoticon-Cape d...
Yaelah mang mang lu demen amet nyawerin biduanemoticon-Cape deeehh
Mending tuh duit buat nyawer istri lu sendiri kalo enggak buat jajan anakemoticon-2 Jempol
Mending yang disawer cakep, yaelah mukenya aja emoticon-Najisah sudahlah, kecuali biduan nya kayak Awk*rin baruuu, auto nyaweremoticon-Wakakaemoticon-Hammer2 Canda candaemoticon-Betty
Saweran cuma dapet senyuman, RUGI emoticon-Leh Uga
ngasih duit sama anak sitri berat banget giliran nyawer hayu bae, sampah bener nih orang
Kagum juga dengan si Bapak yang " Sangat Fokus "..!! Kalau cuma joged dan siang hari sih..masih baik baik saja menyalurkan hobby. Yang berat kalau ditempat sepi yang berdua duaan malam hari..!!! He .He..He..

emoticon-Wkwkwk
Nyawer gitu ga dapet apa2
Rugi gw mah
Mending jajanin cabe... emoticon-Ngakak


Quote:


Neng masa gara2 joget aja d buang

Itu BTS jogetnya pinter2. Malah jd rebutan cewe emoticon-Ngakak


-------------------------------------------
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Hehee,, gak tau beda selera aja kali
...........itu broken family hitungannya ya...kacau emoticon-Nohope

Lucu? Miris iya...emoticon-Cape d...


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di