alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gantengnya Kebangetan, Potret Taehyung BTS Ini Bikin Kamu Sadar Pangeran Itu Nyata!
3.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0531bb2637726a014d8a01/gantengnya-kebangetan-potret-taehyung-bts-ini-bikin-kamu-sadar-pangeran-itu-nyata

Gantengnya Kebangetan, Potret Taehyung BTS Ini Bikin Kamu Sadar Pangeran Itu Nyata!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Takut ane sis, hehehe takut menjadikan standar ganteng yang kayak begitu. Temen ane ada yg demen nonton film isinya cowok ganteng begitu semua, jadinya buat dia ganteng itu ya kayak oppa oppa korea gitu. Nah, pas jodohnya dateng dan beda sama oppa korea, dia jd nggak terima gitu mbak. Karena gak sadar menjdikan standar kegantengan artis korea sebagai harapan pasangan hidupnya kelak
Quote:


Ya, ane ngefans tapi gak sampai bucin sih. Ane masih bersandar pada realita😂😂
Masih lebih suka lee min hoo. 😀
Quote:


Lee min ho kan aktor😉
Quote:


Iyakah? Bener?
Ah gada setengahnya dari kualitas ketampanan saya
emoticon-Cool
jarang nonton, tapi emang iya sih ganteng
Quote:


Kan cowok cantik, Kakemoticon-Leh Uga
profile-picture
ryunato memberi reputasi
Quote:


Coba ane liat foto Aganemoticon-Ngakak
profile-picture
ryunato memberi reputasi
Quote:


Ganteng kan? emoticon-Kiss

Dia perawatan sih. Waktu masih kecil juga masih buluk kok
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan ryunato memberi reputasi
Quote:


Kenapa ga langsung meet up aja sis?
emoticon-Cool
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Kuy! Tahun depan ya tapiemoticon-Ngakak
profile-picture
ryunato memberi reputasi
Quote:


Okedeh, dijadwalkan aja mau ketemu di mimpi yang tanggal berapa
emoticon-Leh Uga
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Ok, Gan. Calling-ngannya lewat mimpi aja yaemoticon-Wakaka
profile-picture
ryunato memberi reputasi
emoticon-Shakehand2emoticon-Sundul Up
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Aku lebih suka kalau warna rambutnya hitam😁
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


Boleh. Sini nomer hp nya sist emoticon-Embarrassment
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Etdah ! Ini cowok beneran apa boneka sih? Mulusnya ngalahin boneka berbieemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Ane suka dia apa adanya. Karena ane mencintai tanpa syaratemoticon-Wakaka
Quote:


Nanti kalo ane udh tidur ya. Pasti dikasih kokemoticon-Kiss
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di