alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rahmadsyah, Saksi Prabowo di MK, Dijebloskan ke Penjara
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d12b054c820847927584dc1/rahmadsyah-saksi-prabowo-di-mk-dijebloskan-ke-penjara

Rahmadsyah, Saksi Prabowo di MK, Dijebloskan ke Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Hanya karena belain 1 orang beserta kelompoknya , harus merugikan diri sendiriemoticon-Big Grin
profile-picture
sorken memberi reputasi
Serasa kena tampil dah..

Rahmadsyah, Saksi Prabowo di MK, Dijebloskan ke Penjara

Emang dijanjiin apa ya bisa bikin blunder begini...

Udah ngomong aja.. biar bukan situ doang yang kena...
profile-picture
sorken memberi reputasi
tahanan kota masih bisanya dibujuk jadi saksi. mantul dah. alhasil sekarang mendekam deh di penjara
profile-picture
sorken memberi reputasi
Kriminal yang konstitusional. emoticon-Leh Uga
profile-picture
sorken memberi reputasi
Ahh tukang tepuu lu cuk mampooos jd tersangka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
sorken memberi reputasi
kubu kosong dua sudah mulai panik, huahahahaha ngenes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
sorken memberi reputasi
Diubah oleh abrahamkrenz
emoticon-Wakaka
masuk bui sendirian, bambang gak diajak sekalian mad
emoticon-Ngakak
profile-picture
sorken memberi reputasi
batain batain
profile-picture
profile-picture
aliensia dan sorken memberi reputasi

Alhamdulilah

Alhamdulilah
Alhamdulilah
Alhamdulilah
profile-picture
sorken memberi reputasi
Rahmadsyah, Saksi Prabowo di MK, Dijebloskan ke Penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 4 lainnya memberi reputasi
Dagelan paling lucu.
tersangka langsung live di tipi.

kok nggak ada nasbung yg komen emoticon-Ngakak (S)
Berbohong soal ibu sakit... Wuiiih anak durhaka.


Wkwkwkwkwkwkwk
besar sekali pengorbanan bapak ini.
Bahahahaha sudah kudugem, demi dapeyin panggung di kasus pilpres berani menyalahgunakan atas izinnya
Quote:


Itu artinya dia berbohong, sama dia ga kooperatif.
Kayanya perlu sosialisasi kondom lagi deh biar kita kalo pengen ngeue orang yang pilihan politiknya 02 ga sampe kebablasan jadi anak yang goblok juga.
wowowowowowowowwowwwowww
Balasan post thegaronk
wkwkw ini gambar tretan muslim stand up comedy kan emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di