alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI dan PA 212 Akan Gelar Tahlil Akbar 266 di MK
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d12304d8012ae68da03465e/fpi-dan-pa-212-akan-gelar-tahlil-akbar-266-di-mk

FPI dan PA 212 Akan Gelar Tahlil Akbar 266 di MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
mudah2an pas lg demo disaber petir emoticon-Traveller
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:


Orang waras gak akan bertauhid dan percaya orang yg ngaku ngaku setelah bertapa dalam gua
Lihat 1 balasan
Balasan post rafkhov
Quote:


itu kan menurut elu reyhan...
oke, kalau menurut saya sih saya waras dan percaya nabi Muhammad ( manusia yg bertapa dalam gua seperti yg lu maksud kan? )... malah menurut saya sepertinya anda yg belum waras... itu kalau menurut saya lo ya... emoticon-Embarrassment


Quote:


K.H Ahmad Prabowo???
profile-picture
roybgr memberi reputasi
212 = 2 - 12
FPI dan PA 212 Akan Gelar Tahlil Akbar 266 di MK
266 = 26 - 6
FPI dan PA 212 Akan Gelar Tahlil Akbar 266 di MK


Gak sadar mereka gais
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
ajiapriyadin dan ijatul.a memberi reputasi
Diubah oleh dust.
Lihat 1 balasan
Quote:


1001 tafsir mimpi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post uray24
Kode Toto emoticon-Big Grin
ts doain codoter biar sadar, tapi apa ts tw kalo Allah udah tutup hati manusia makan tidak akan ada yg bisa menyadarkan mereka
Katanya tahlilan itu bid'ah. Gimana sih?
Udah dikasih liat tragedi mei. Mending di rumah ntn tv. Ups takut ntn tv ding
66 seremmmm seteleh P A 212 emoticon-Ngacir
Quote:


Njirrrrr
Kok bisa pas ya gan ?
Inikah yg dinamakan "dipermalukan satu persatu" ?
- ahok BTP 2018
Quote:


Kalau ada orang di jaman ini habis mengendap di gua hira beberapa hari atau bulan terus keluar ngaku utusan tuhan dan kekasih tuhan palingan masuk rsj wkwkwk

Beruntung jaman itu belum ada rsj wkwkwk dan masih banyak yg percaya takhayul.
Lihat 1 balasan
sampah bener dah... entah apalagi drama yg dibuat
Quote:


Kek orang yg udh meninggal lagi di doain..
ada makan siang nya gak neh
Balasan post 37sanchi
Quote:


Gua ketawa wo.. gak kuat nahannya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apa sudah tidak punya tempat ibadah? Acara keagamaan digelar di jalanan? Lebih terhormat dan baik acara keagamaan diadakan di tempat ibadah yg semestinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post rafkhov
Quote:


beruntung saya lahir di jaman ini, kalau lahir di jaman nabi, belum tentu saya beriman seperti sekarang. mungkin jadi pengikut abu jahal malah...
kalau misal jaman sekarang ada yg ngaku nabi, jelas ga percayalah,

Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi, dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (Al-Ahzab 33:40)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di