alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11c2ac10d29525494cbad0/tkn-pernyataan-bambang-widjojanto-jadi-bahan-tertawaan-dunia-advokat

TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8


Quote:


Gini, si A nuduh si B nyolong ayam. Si A lapor RT. Nah si A nyuruh pak RT buat nyari barang bukti
profile-picture
alter memberi reputasi
Quote:

Anggaplah benar.. zaman merdeka negara Arab banyak bantu.. tapi ketika sekarang orang indo semakin kearab2 an.. kenapa bantuan ke umat yg misqueen khususnya, dan investasi ke negara dimari cuman sedikit.. padahal duit mereka udah ga keitung..
Quote:

Nah ente dan gerombolan ente bisa tau dari mana?? Terus kenapa ga bisa buktiin waktu di sidang pengadilan? Secara teori sih semua suara bisa keitung karena sistem perhitungan suara kita yg berjenjang.. kenapa ga ada protes dari saksi??
profile-picture
giovanni2406 memberi reputasi
Mmbambank
emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
sok pake teknologi, pake istilah asing biar intelek tapi pemahaman nol.
Gak nyadar apa yg dibilang prof Edy.
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
anti dungu dungu club...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Diubah oleh smoxrz
Yg lebih dungu lg pas di tanya "di daerah ada siapa menang ?" Di jwb "ga tahu" lalu KPU menambahkan "yg menang daerah anda 02"
Untung 01 ga gugat balik bs modar kowe emoticon-Leh Uga
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Diubah oleh jktpanasmacet
Mungkin dia ga nyangka kalo ternyata kinerja timnya begini, terutama kualitas para saksi yg dibawa. Jadi dia sudah hopeless dan speechless, makanya muncul pernyataan yg konyolemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Itu yg jadi dosen dia dulu apa ga malu ya?? Kyk begini kok bisa lulus ujian advokat emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
mau koment jadi takut.. takut jadi goblok emoticon-Sorry



Terima Bata Only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
co.au dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Pantesan habis sidang malah foto bareng sesama 2 kubu... emoticon-Wink
Balasan post lpk02
Quote:


Keluarga korban sudah diwakili jaksa.
Bapak oo bapak, kan bapak sendiri yang bilang punya bukti kecurangan. Kok skrng malah gitu sih pak? Gak konsisten sekali pak.
Bukan hanya di dunia per advokat an . Tapi dunia nasional bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
Rusak sudah reputasi bambang emoticon-Leh Uga
para advokat pada bikin meme ngak
emememenemenenenenemenenenenrnene
maklum, otak dah rindu sama bau surga ya begini .
ceritanya gue kentut nih. temen gw nuduh. trus gue yg disuru membuktikan bahwa gue kentut gitu?
Quote:


Njir, gimana nyarinya bambaaaannggggg????

Eh...!!?? emoticon-EEK!
bukannya dia juga bilang biar awloh yg melengkapi buktinya? wtf, 02 mmg jualan agama,ngutip ayat al quran di akhir sidang aja byk kampret yg puja puji,,pdhl sidang amburadul tp sekali di kasih ayat lgsg mendadak lupa
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di