alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11bc96b41d3003314d15bd/playgirl

PLAYGIRL

CLOSE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliftina dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh redriani
Halaman 1 dari 2
Uninstall ff
FF itu game apaan ya emoticon-Confused

Apa TS tersihir sama kata mutiaranya, dibantuin quest atau karena sering onlen bareng?
........
Kamu jg bocil maemunah.tp gpp selama belum melengkung janur kuning cobain aja.asal jgn tidur.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
ketemuan. kali jodoh emoticon-Kimpoi
gim api gratis ya yg kalo kata ane sih lagu temanya bikin sedih emoticon-Mewek
Quote:


Pabji atuh lah
Quote:


Fix ente jones kronis
Quote:


Dengan game aja bs jatuh cinta, ya ...??
Entahlah. Sy ga paham game nya kayak apaan tuh. Ane paling mainnya CundyCrunch dan itupun sangat jarang. Haha....

Hapus aja game nya. Mending kerjakan sesuatu yg lbh berfaedah. Bikin kue.. nitip kewarung. Lbh mghasilkan. Syukur2 jatuh hati sm pemilik warungnya.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh meuruwachung
Pacarnya ajak main juga

FF tuh Final Fantasy? Free Fire?
Quote:


Final fantasy emoticon-Hammer (S)
Quote:


Baper kenapa dah ?
udah pernah liat fisik aslinya gmn bs sampe baper gitu ?
gmn gak dibully umur 25 aja masih gak bisa mengatur hati.. duhhh mbak... terlepas ini beneran apa bohongan doang ya ane mending diem gak bantuin dah biar dipikir sendiri
Umur 25 masih labil emoticon-Wakaka

Beda 3 tahun dikatain bocil emoticon-Wakaka
Quote:


Perempuan gak ada yang salah emoticon-Betty
Quote:


Wkwkwkwk begitulah wanita
Quote:


Aselik lucu enih bray emoticon-Ngakak
Quote:


Yang model begini biasanya kalau udah nikah sering brantem bray
kuy mabar pabji sama ane yuks, biar rasa baper sama tuh bocil ilang emoticon-Malu
final fantasy? elu ngomong sama NPC aja bisa baper gile.... Mngkn penulis script nya terlalu dewa y bisa buat kata npc jd baper ckcckck... Ff brp lu main?
ini apa ya emoticon-Ngakak (S)
maen game onglen klo dah kecanduan
NOLEP
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di