alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d11c2ac10d29525494cbad0/tkn-pernyataan-bambang-widjojanto-jadi-bahan-tertawaan-dunia-advokat

TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Bambang tolol emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalo nuduh bisa gak pake bukti ya penuh itu penjara emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ganha dan gabener.edan memberi reputasi
Orang kaga ngerti hukum juga udh ngetawain si bembengemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.pip. dan 2 lainnya memberi reputasi
1. sebelumnya teriak2 curang2 dan ada bukti, ternyata emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
2. katanya pemerintah curang tapi minta institusi pemerintah yang membuktikan
3. seperti pepatah jaman ini, klo jadi kampret dijamin 100% auto dungu bin goblog, bukti?? banyak SS, post socmed, berita yang menunjang emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggodo69 dan 3 lainnya memberi reputasi
TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adamiayam99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah..sudahlah..
Tp kejepit jg pasti posisi dia, membuktikan yg tidak bisa dibuktikan demi jabatan dan menghamba ke wowo.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
standardnya 02 emang khas banget ya..... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan gabener.edan memberi reputasi
mungkin dia bilang gtu tertuju untuk teamnya sendiri.. dia ngga sanggup buktiin tp pengen duitnya.. klo die terang2an bilang ngga sanggup ntar ga di bayar lg..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pelajari buat peserta pemilu jangan remehkan posisi saksi TPS.
Saksi kagak optimal, giliran butuh saksi harus mengais2 cari orang2 cabutan yang ga jelas omongannya. Butuh data C1 minta2 ke Bawaslu.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emang lawak ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh fitsa...hats
Ga ngerti orang ginian bisa masuk (atau nyusup?) tim kpk yah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
babi lu kasih sorban ama jenggot ya bambang hasil nya
profile-picture
profile-picture
njie89 dan gabener.edan memberi reputasi
Aturan hukum di kertanegara memang tidak sama emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Wadaw . Jauh banget gan . Masak orang arab ngilang . Nyebar inponya ampe NKRI apa kabar bahwa di INDONESIA ini banyak yang ngarab sampe sono yha ganemoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
BW goblok dang Dungu nih, jelas2 azas "Siapa yang mendalilkan, maka ia wajib membuktikan dalilnya" itu sangat kuat.

Kalau gaya cem BW, nantinya jaksa penuntut bisa menuntut seseorang dengan suatu tuntutan hukum dan meminta orang yg dituntut itu membuktikan tuntutan jaksa donk?

Goblok emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mbang .. emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ehmmmm......
TKN: Pernyataan Bambang Widjojanto Jadi Bahan Tertawaan Dunia Advokat
profile-picture
profile-picture
dudelz dan gabener.edan memberi reputasi
hmmmmmm...
saiya gag ikutan ketawa ah
sekonyol apapun klo ama yg tua ya mesem saja
itu dah cukup
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan raafirastania26 memberi reputasi
Quote:


Setuju..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
berarti sah yah kegoblokan yang TSM
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di