alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bceb7a7529a451a648b4567/official-mau-bertanya-seputar-bukalapak-ada-bukathread-nih-gan

[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 69
Balasan post lunar1980
Quote:


Hai, mohon maaf atas ketidaknyamanannya gan, untuk kendala performa aplikasi bisa terjadi dari beberapa faktor, antara lain kondisi sinyal, pastikan juga agan telah melakukan clear cache di menu setting - apps. Bella sarankan juga untuk logout kemudian login akun agan kembali ya emoticon-Smilie
di BL sekarang kok susah ya mo belanja pake voucher? dikasih voucher tapi ga bisa dipakein ke banyak seller yg udah punya reputasi. udah coba berapa toko hasilnya sama. masa iya harus gambling belanjain di toko yg belum jelas reputasinya kalo mau pake voucher? mana dah keburu beli paket pembeli prioritas pula masih 8x sisanya.
mending ke tokoijo dah...
Lihat 1 balasan
Balasan post noxa
Quote:


Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bella sangat memahami kendala Agan, dikhawatirkan voucher yang agan gunakan tidak berlaku pada lapak yang agan maksud ya, Bella sarankan agar agan melakukan percobaan pada lapak lainnya ya. Silakan agan juga dapat melampirkan username akun Bukalapak agan disertai gambar/screenshot terkait kendala agan melalui pesan Kaskus Kami agar dapat dibantu pengecekan lebih lanjut ya. Semoga kendalanya segera terselesaikan ya gan. emoticon-Smilie
Diubah oleh bukabantuan
Hallo gan

Mohon informasi yang jelas tentang PENGAJUAN KOMPLAIN ane

Nomer transaksi 192144199476

Ane udah jelasin detail banget alasan ane mengajukan komplain, tapi kok gak ada JAWABAN PASTI soal kelanjutan pengaduan ane.

Mohon diperhatikan ya gan

Terima kasih
Diubah oleh darekill
Lihat 2 balasan
Balasan post darekill
Quote:


Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala pada transaksi agan dengan nomor transaksi 192144199476, jika kami cek tim terkait kami sudah melakukan konfirmasi melalui email dengan nomor tiket laporan #14075738, tim terkait kami juga sudah menjelaskan melalui kolom diskusi komplain transaksi agan, mohon lakukan pengecekan kembali ya gan. emoticon-Smilie
Balasan post bukabantuan
Tapi penjelasan ane kok kayak gak digubris gan, padahal sudah sangat jelas dan detail alasan komplain transaksi tersebut. Sekarang malah pengajuan tersebut sudah ditutup dan ANEHnya kok malah dianggap selesai.

Lha terus harus bagaimana? Ane kan dirugikan dengan transaksi ini. Barang yang ane pesan TIDAK SESUAI

harapan ane pihak BL sebagai fasilitator menengahi dengan baik setiap transaksi.

Ane harus MENGADU kemana lagi kalo udah kayak gini? Mohon dijawab dengan jelas gan
Quote:


Tapi penjelasan ane kok kayak gak digubris gan, padahal sudah sangat jelas dan detail alasan komplain transaksi tersebut. Sekarang malah pengajuan tersebut sudah ditutup dan ANEHnya kok malah dianggap selesai.

Lha terus harus bagaimana? Ane kan dirugikan dengan transaksi ini. Barang yang ane pesan TIDAK SESUAI

harapan ane pihak BL sebagai fasilitator menengahi dengan baik setiap transaksi.

Ane harus MENGADU kemana lagi kalo udah kayak gini? Mohon dijawab dengan jelas gan

Lihat 1 balasan
Balasan post darekill
Quote:


Baik gan, kami sangat memahami kendala agan, jika kami cek balasan email agan pada nomor tiket laporan #14075738 sudah diterima kembali, untuk saat ini mohon lakukan pengecekan pada email inbox/spam agan hingga tim terkait kami merespon ya gan. emoticon-Smilie
Quote:


Email udah ane buka, tapi chat diskusi komplain malah DITUTUP

Ane udah gak bisa tulis apapun disitu, padahal pihak BL belum memberikan solusi apapun di chat Diskusi Komplain tersebut.

Merespon penjelalasan yang ane tulisa dengan detailpun nggak dilakukan oleh admin BL.

bingung lah ane gan!

Padahal harapan ane bertransaksi di BL itu supaya transaksi yang ane lakukan itu aman.


Diubah oleh darekill
Quote:


KOK GAK JAWAB GAN?

TRANSAKSI STATUSNYA SELESAI, SELESAI DARIMANA GAN?

BEGINI PELAYANAN BUKALAPAK?

INI ADA PENIPUAN KOK DIANGGAP REMEH SAMA BUKALAPAK?

WALAH.... KACAU!!!!!


Lihat 1 balasan
Balasan post darekill
Quote:


Halo gan, mohon maaf sebelumnya ya. Terkait kendala agan Bella cek tim terkait sudah mengirimkan email dengan nomor tiket 14075738 dan agan sudah merespon kembali email tersebut. Silakan lakukan pengecekan secara berkala pada kotak Inbox/Spam email untuk info lebih lanjut dari tim terkait.
ayo segera di selesaikan kasus saya no transaksi 192149517771, saya sudah buka thread juga di surat pembaca ..

Penjual Di Bukalapak Kirim Barang Jumlahnya Tidak Sesuai Admin Bukalapak Cuek
https://kask.us/iBBEX
#ForumKaskus via @KASKUS
Diubah oleh hararkiki
Min, gimana status komplen transaksi barang hilang nomor 191986814060.

Udah sebulan ga ada perkembangan.
Payah!!!
Lihat 1 balasan
Balasan post Fajar61018
Hallo gan, milea mohon maaf atas kendalanya ya gan. milea cek transaksi 191986814060, sebelumnya tim kami sudah konfirmasi ke email agan dengan tiket laporan 13948600. Untuk saat ini, milea bantu informasikan kembali tiket laporan agan agar segera di tindak lanjuti kembali oleh tim kami ya gan. Mohon untuk melakukan pengecekan email dan transaksi agan secara berkala ya gan.
halo BL, kalo saya sebagai pelapak mau tanya prosedur klaim asuransi barang hilang di BL gimana ya? apa refundnya nanti ke bukadompet ato harus urus sendiri ke ekspedisi? soalnya saya cari FAQ ttg asuransi barang hilang di BL cuma menjelaskan detail kalo posisi sebagai pembeli akan dicover langsung, sementara sebagai pelapak ga dijelaskan dengan detail, apa tinggal tunggu pengembalian setelah submit dokumen via BL saja, ato harus urus sendiri ke kurir.
Kebetulan transaksi saya 192144821986 sudah kirim barang via J&T dari bogor ke jakarta sudah 12 hari ga sampe, dari pihak kurir diberitahu paket hilang, tapi status tracking di BL belum berubah juga.
Saya sudah kontak bukabantuan juga sampai sekarang ga ada respon sama sekali, tinggal 6 jam lagi ditutup otomatis oleh sistem emoticon-Nohope
Lihat 2 balasan
Balasan post noxa
Hi Gan Noxa,

Perihal kendalamu, Baik Agan, tidak perlu khawatir, saat ini Bella sudah bantu proses konfirmasi kendala ke tim terkait dengan no laporan #14262168, dan sudah ditangani, ya. silakan cek inbox/spam emailmu secara berkala ya Gan emoticon-Smilie
emoticon-Request emoticon-Toast
NO. TRANSAKSI
191933697346
PELAPAK
GREY STORE


saya adalah pembeli untuk transaksi ini.
Ini kan transaksinya masih bermasalah, karena barang hilang di pengiriman oleh J&T
dan sama penjual masih diurus klaim ganti rugi,
kok malah saya dana saya sudah diteruskan??
bukankah saya sudah membalas email konfirmasi bila transaksinya bermasalah dan pelapak masih menunggu ganti rugi dari J&T.
Malah dana saya diteruskan tanpa konfirmasi saya, lha terus saya dapat ganti rugi apa???
Ini masalah dari bulan puasa .

Bukalapak makin ga beres
[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!

[Official] Mau bertanya seputar Bukalapak? Ada BukaThread nih Gan!
Lihat 3 balasan
Balasan post bukabantuan
Bohong!! saya sudah bolak balik konfirmasi buka bantuan, cuma dijawab oleh bot dan tidak ada penanganan serius lebih lanjut.
NO. TRANSAKSI 191933697346 silahkan dibeber berapa kali saya komplain. Payah
#RIP KEPERCAYAAN UNTUK BUKALAPAK
Semua permasalahan hanya dibalas dengan "Sudah disamapaikan kepada tim terkait"
Diiklan cs emang 24 jam ,tapi cs balasan email otomatis .
Udh reputasi berkurang,Linda malah bikin masalah baru terkait kasus agan kunci.rumah
Diubah oleh semfack
Lihat 1 balasan
Quote:

Lemot aplikasi apa sdm-nya om lunar emoticon-Leh Uga

-mo beli pake promo bank giliran dpt eh sellernya ga bisa terima promo, ilang kesempatan diskon.
- mo jual barang malah tekor gegara nominal asu di bl lebih rendah dari yg musti dibayar ke ekspedisinya. Ngadu ke cs disuruh nunggu mulu sampe tahun kuda emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Halaman 49 dari 69


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di