alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sama-Sama Android, Kenapa Samsung Lebih Mahal Dari Xiaomi? Mungkin Ini Alesannya Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0d7fced4397273981fac74/sama-sama-android-kenapa-samsung-lebih-mahal-dari-xiaomi-mungkin-ini-alesannya-gan

Sama-Sama Android, Kenapa Samsung Lebih Mahal Dari Xiaomi? Mungkin Ini Alesannya Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 15
Samsung dan realme 3 pro emoticon-Embarrassment......samsung untuk keseharian....realme 3 pro buat game emoticon-Leh Uga
HP android ku pertama Samsung galaxy ace dan sempat dipandang sebelah mata, pada saat itu orang masih byk pake Nokia dan demam BlackBerry. Sekarang gak kebeli lagi HP Samsung..emoticon-Cape d...
thanks gan, bbrpa udh tau & ane msh selalu beli Xiaomi emoticon-Kiss
samsung lover ane gan emoticon-Kiss
Mirip masakan dan resep
Bahan sama dan cara buat sama tapi rasa bisa berbeda
Apalagi yg bahan dan cara buat beda

Btw, saya pake xperia
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Diubah oleh sun21
gw pakek yg mahal ajemoticon-Cool
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
ane masih setia ssma andromax.
emoticon-Cool
Ane udah lama pake saomyeng ehhh gatau kenapa sekarang kepicut ama si samsudin emoticon-Ngakak
Quote:


video 3gp ye gan? emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
ane pengen punya s7,sampe skrg blm kesampaian emoticon-Mewek
Diubah oleh kaycaem
Pake siomay pernah sekali kesan yg ane dapet hp nya ringkih dr sl nokia ama samsujg dr jaman nokia 6255 6300 trus pake 9300 tuh hp msh ada semua di lemari..kl samsung skg pakai a8 2018 sebelume galaxy mega 2 ..
Lebih senang pakai xiaomi dulu pakai samsung payah bgt mungkin sekarang samsung sudah upgrade kali ya.. senang apaki xiaomi mi max baterainya juara.. lagi naksir K20 pro kayak oppo Seri F mau diganti K20 pro.
Oh ya sblm bb punah ane suka bb...dr onyx 1 smpe onyx 3 trus dakota terakhir pake zeten hbs itu mau ga mau ya pake android belilah samsung
Balasan post quae
Liat 3gp enakan pake nokia 9300 gan ketawan lsg bs dilipat wkwkkkwkkkwk
Lbh kepada layanan purna jualnya..Xiaomi ga punya service center. bahkan ketersediaan spare parts jarang. ..Samsung lebih prefer lah
Samsung lebih bandel itu aja
Gue malahan mau bikin sumbangan di kitabisa.com buat Xiaomi
miris sekali,perusahaan gede aplikasi sistemnya pake iklan
kasian,kekurangan dana buat baya pegawe kali mereka
Ga pernah make keduanya, lebih milih sony..
emoticon-Cool
Kalo ane sih samsung S10+ buat sosmed , iphone XS Max buat mutimedia , xiaomi Mi 9 buat maen game , oppo reno buat sms , vivo v15 buat chatting , sony X1 buat nelpon , Asus zenfone 6 buat buka kaskus dan huawei P30 Pro buat Foto2 emoticon-Cool

Tapi pas bangun itu semua sirna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brokolidankol dan 2 lainnya memberi reputasi
tumben ad yg bandingin xiaomay samsul, bisanya juga offo, fipo, rilme, dsb
emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di