alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh Barat Dukung Pemain PUBG Dicambuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d10af662f568d1b5775ac68/majelis-permusyawaratan-ulama-aceh-barat-dukung-pemain-pubg-dicambuk

Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh Barat Dukung Pemain PUBG Dicambuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
gimana kalo provinsi satu itu, biar merdeka aja emoticon-Big Grin

SDA gak punya, SDM gak jelas
tiap taun minta dana otsus
diatur pemerintah pusat gak mau

daripada faedah, kayaknya lebih banyak mudharatnya
emoticon-Cape d...
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Selama masih terus didukung dana otsus selama itu jg orang aceh akan terus ngurusi hal-hal remeh temeh yg gak ada sangkut pautnya dgn kemajuan daerahnya, semakin konservatif daerahnya semakin terbelakang semakin happy kayaknya

Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh Barat Dukung Pemain PUBG Dicambuk
ane dukung seribu persen gan, soalnya ane dah pensi pabji, pindah ke autochess

emoticon-Stick Out Tongueeace:
emoticon-Ngakak
kurang kerjaan
kreatip yak emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
Kenapa gak difatwakan haram aja sekalian kalau pakai HP ? emoticon-Big Grin
Jangan tanggung2, potong kuping sama tangan buat yang masih pakai HP.
Si doi ini kolot amat ya, apa jangan2 doi main pubg kalah terus wkowkwokwo. Dan satu lagi, hukum di Aceh itu cuma mempan atau tajam kebawah tp ke atas tumpul, Ya karena mereka yg membuat aturan, mereka juga yg langgar.
negara penggemar BDSM
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
kayanya terlalu berlebihan ini
Quote:


Snake II, pada zamannya juga bikin ketagihan bro. Jadi musti pake hp apaan?
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post akumidtorc
Pake hp yang lcd nya cuma segaris, cem erikson t18, t10...
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Quote:


mau tanya, para teroris yg meleduk itu apakah gara2 kebanyakan main Pabji juga? emoticon-Malu
biarin aja toh cuma aceh doang tp klo di terapkan ke seluruh indonesia ttg haram2 game, pindah negara ane emoticon-Leh Uga

dikit2 haram, lama2 bukan makin maju nih negara tp malah mundur gara2 gak bisa adaptasi sm perkembangan teknologi emoticon-Cape d...
dasar bangcyat banget nih orang
Lebih berbahaya yang mana? Ajaran ISIS atau PUBG? Tolong MUI tingkat pusat maupun tingkat daerah khususnya Aceh dipertimbangkan dengan baik dan bijaksana

Syukurlah ane kagak tinggal di Acehnistan provinsi mabok agama, termiskin di Sumatra dan menindas rakyatnya sendiri.
profile-picture
profile-picture
liee dan cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Wow Marina Mahathir nyalinya gede juga kalo dia tinggal di Indonesia dia langsung dicap penista agama oleh kelompok yang mengklaim dirinya "Pembela Islam" dan tukang penyembah Monas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 2 lainnya memberi reputasi
ra urus, aceh itu negara tetangga...
Hemm.. PR sebenarnya ya gimana orang tua bikin anaknya lebih sering main ngaji daripada berangkat pubg haha
Balasan post vangoz
Provinsi sebelah sadis juga gan, mana ada Gotham City juga di situ. Provinsi bawahnya aja lagi, yang kanan masih terpantau aman.
Yang masih di Jawa yang kita kira mau dukung Kilafah, coba magang dulu di Aceh. . . Siapa tahu betah. . .
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di