alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 325
Quote:


Ngeeeeeng
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Gan mau tanya wp yg satu ini real engga yah dr burung biru @r*tu_p@lembang
Baru balek lagi ke Palembang
Ado rekomendasi pijet++ dk Om?
profile-picture
adiseo memberi reputasi
Balasan post cingdut
Siapo inisialnyo hu


Quote:


Minta nocanyo dong om?
maaf nubi masuk gan

ane baru pindah ke palembang gan, kira2 suhu2 disini ada yang tau no can yang masih kira-kira sekolah atau kuliahan yah gan? ane cari di burung biru rata2 udah diatas semua,
terima kasih gan sebelumnya

cepu cepu

Waaaduuh, sampe ada cepu nge PM nubih nanyain TO yang nubi FR!!! Fuck!
Ini id nya : amelia0506
emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata
profile-picture
misterap memberi reputasi
Diubah oleh rockgrafer
permisi numpang lewat para subes sekalian..


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
subes, nubi numpang lewat
mohon izin gabung grup tele ny hu, udah di pm no tele nubi
makasih hu
Quote:

Pm yg mana hu, byk pm masik ketimpa wkwkw wah ati2 kalo bau, itu lisa si lesty ya emoticon-Ngamuk
suhu bucol, udah nubi pm nick tele nubi
makasih hu
Numpang tanya wp recomended di octopus siapa ya?
Balasan post Siwoyoajala
Kalo untuk G* Massage ati ati gan, soalnya udah rulesnya kan pas order dilarang gituan. Saran ane mending cari di luar aja daripada ente ntar dilaporin sama therapistnya. Tapi gak tahu juga sih mungkin ada yang pernah dapet therapist G* Massage yang bisa BJ HJ. Sejauh ini ane order G* Massage emang buat pijet beneran, soalnya therapistnya emang skillfull
Masih di demang ya octo? Ato uda pinfah ke daerah sekip+?
Quote:


Keno kola kalu hu emoticon-Najis

Aku Dong Masukin Pele

Quote:
profile-picture
sp3ed memberi reputasi
Quote:

Udh ane bls hu mumpung waktu senggang balesin pm hha
Quote:

Kata siapa emoticon-Betty ane ada nocan 3 terapis gomassage yg bs hj bj fj emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anto26112019 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


share nocan Cia* Hu


Quote:


Mau dong om, nubi di kasih nocanya...
Biar bisa coba coba emoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:


please unlam nocan Hu
Halaman 72 dari 325


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di