alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d10297588b3cb2033323002/diimbau-prabowo-tak-aksi-di-mk-pa-212-gerakan-kami-bela-agama

Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
tuh yg cewe baju oren kayak Rocky Gerung misalnya pake wig emoticon-Leh Uga
Uang demo udah telanjur turun, kalo gak beraksi bisa ditarik lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan davidcormac memberi reputasi
Quote:


Mereka bela yg bayar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Tinggal nunggu perang antar agama lagi nih...kapan ya terjadinya?! Dan agama mana yang nanti bakal menang?!

Kejadian masa lampau itu pasti bakal terjadi lagi..
Kira2 taun berapa ya bakal pecah lagi perang agama yg bikin catatan sejarah baru...

Sebetulnya provokator dari masing2 agama udah bergerak, tinggal nunggu pecahnya, dan sepertinya perang agama kali ini gak cuma 2 agama yg perang..
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan davidcormac memberi reputasi
Ada apa dengan agama gw sampe harus dibela ke mk? Gw yg satu agama aja ga ngerasa ada yg harus dibela.
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan davidcormac memberi reputasi
agama selalu jadi tameng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bottle24 dan 3 lainnya memberi reputasi
bentrokin aja kuy🤣
Kalau sama onta2 gini mah jangan kasi kendor.
harus gas poll aja. kalau nggak ngelumjak.
Quote:



Pada ga lulus sekolah semua itu PA 212..ga bs bedain mahkamah konstitusi sm mahkamah agama..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:



Yaa itu kan "agama" mereka sendiri gan.
Bukan islam itu..agama2 an..🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
gw sbg orang islam malu liat kelakuan mereka...emoticon-Cape d...
penempatannya SEHARUSNYA kegiatan agama di masjid istiqlal. Gw setuju apabila truk sedot tinja, sebagai antisipasi massa untuk menyiram kaum codot.
profile-picture
1stroland memberi reputasi
Emang agama mana sih yg dibela?
Kok ane bingung ya selama ini bilang bela agama emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Ane muslim tapi ane merasa agama ane lagi tidak terancam tuh
nyimakk emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh rifqisyauqii
Emang nya di MK ada bakar al quran yaa. Sampe bela agama.
Apakah Agama(Tuhan) itu dibela ya? Bener2 dah gila nih orang2
Bela agama kok di MK emoticon-Cape d...
bela agama di depan kementrian agama sana
PA 212 nyari panggung dan berusaha eksis terus, walaupun momentumnya gak tepat kalo dikaitkan dg 'agama'
Orang2 seperti ini memakai topeng agama untuk memperjuangkan kepentingan kelompoknya sendiri, gak masalah bagi mereka nyatut nama umat, dsb, itu hanya jadi alasan aja.
Saya harap, Jokowi bisa tegas terhadap kelompok2 seperti ini, atau di masa depan nama NKRI hanya ada dalam sejarah karena terpecah belah gara2 agama.

Agama opo??? Poso islame. Anehhhhhhhh... Bela uang aja. Uang di jadikan agama di indonesia.
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di