alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d102843f0bdb225a5010bd0/diimbau-prabowo-tak-aksi-di-mk-pa-212-gerakan-kami-bela-agama

Diimbau Prabowo Tak Aksi di MK, PA 212: Gerakan Kami Bela Agama

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 17
bela rijik aslinya ni demo 🤣🤣
indo ga akan maju karena bnyk org goblok macam ini. semoga org2 goblok ky gitu cepet mati dah ga guna juga buat negara bikin rusuh aja bikin ancur negara
profile-picture
profile-picture
barusu dan merseysidered memberi reputasi
Quote:


Beda kontek bos. Di MK itu sengketa politik pilpres
Quote:


agama = habib
keadilan = habib pulang
Bela Agama? Trus klo bela agama, apa yang dibela ?
profile-picture
hankur1 memberi reputasi
agama mana yg engkau bella wahai kaum 212?
Quote:


emoticon-Belomatabelo
memang dukung prabowo ada maunya saja mereka....... liat tuh pak bowo anda hanya dimanfaatkan saja sebenarnya.... mending colab aja nanti drpd sama mereka..... emoticon-Ngacir

udah gak bisa disetir lagi~~~
Serah lo deh pel, asal lo ga ganggu jalur jkt-tanggerang
Apa yang harus dibela?
Nama novel lagi booming..
Jangan namai anak kalian sama nama novel ya.. Untuk sementara waktu ini aja
Quote:


Ini hub ant sidang MK dan bela agama apa ya?
Klo gak demo gak makan?

emoticon-Bingung
selalu begitu yah, yg 1 bilang jangan, tapi tetep jalan, akhirnya ke gep, akhirnya viral, bosen akh
MK:Majelis Keagamaan
emoticon-Cool
maksudnya secara galangsung aksi 411,212 itu ditunggangi politik dong wkwkw kan dia blg ini beda bukan politik kek sblumnya
Quote:


Goblok ah elu

emoticon-Ngakak
Diubah oleh cakepanmelody18
guooblodoh emoticon-Leh Uga
profile-picture
coro.uduuth memberi reputasi
Ya begitulah kaumnya... amat bodhog

emoticon-Matabelo
agama rak butuh di bela su
Halaman 14 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di