alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Preman Juga Punya Iman, Tasawuf Underground Buktinya!
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0f31369a972e6d2074b711/preman-juga-punya-iman-tasawuf-underground-buktinya

Preman Juga Punya Iman, Tasawuf Underground Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
jangan menilai orang dari penampilan ya akhiemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
sart86 dan grenademan24 memberi reputasi
Quote:


Yap betul
Karena penampilan bisa saja menipu 😁
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
yang penting setelah itu tobat, jgn balik jadi preman lagi
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan masnukho memberi reputasi
Quote:


iya bang, kadang penampilan agamis tetapi malah kelakuannya buruk.. banyakemoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-2 Jempol bener banget, harus istiqomah dalam kebaikan

Quote:


Iya, merasa paling baik dan tahu cara tobat seenak diri berbuat kesalahan 😅
alhamdulillah, tampang preman tapi sungguh2 belajar agama....gak kayak kaum sebelah, pake daster, surban, pakaian serba putih tapi dalemannya preman

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
masnukho dan reid2 memberi reputasi
Mudah2an berkah bagi mereka dan yg mengajari nya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
penjahat adalah penjahat. dibimbing agar kejahatan mereka punya tema. agama tentunya. supaya mudah di mobilisasi kapanpun.
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan masnukho memberi reputasi
mangstaaaaap
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kehidupan itu kedepannya gak ada yang tahu ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kenal tasawuf underground dari facebook. Isi statusnya bagus-bagus, dari kisah, pelajaran dan pengajaran sampai pengalaman pribadi mereka yg keluar dari masalah.
Semoga tetap istiqomah dan mendapat barokah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
org yg jati dirinya gk tahu apaan, di suruh meledak juga mau mahhh.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waduh... keduluan lagi. Emang joss mas e yang ini. Selamat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Semoga pak Halim Ambiya dilancarkan segala urusannya dan para anak punk diberi hidayah dan bisa jadi manusia yang lebih baik lagi.
Quote:


Sip, nice thread gan🤗
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak suka ngafir2in orang lain pula

Quote:

Aaamiiin, mari kita beri semangat dan sambung doa

Quote:

emoticon-Bingung jangan suudzon, mobilisasi kearah kebaikan kan siapa tahu

Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

Yap betul banget, takdir Allah lebih indah dari rencana seseorang

Quote:

Aaamiiin. Sangat menginspirasi semoga lebih banyak lagi yang ikut dan paham

Quote:

Belajar perlahan intinya

Quote:

Aaamiiin. Semangat untuk mereka

Quote:


emoticon-2 Jempol terima kasih Pakde
Quote:


Terima kasih Sis
ane preman tapi tetap beriman emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
apa harus jadi peman dulu untuk mendpat petunjuk?
apakah label mantan preman memang benar terkesan lebih baik?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Sip, mudah-mudahan ada tqwa dan menjauhi larangan ya Gan 😁

Quote:


Ya tidak seperti itu juga, kalau preman aja boleh mendapat petunjuk apa lagi kita yang bukan preman kan 😁
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di