alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Hi girls, share The first time you know you are lesbi. Untuk bahan riset.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c55346da2d1955ab8468742/hi-girls-share-the-first-time-you-know-you-are-lesbi-untuk-bahan-riset

Hi girls, share The first time you know you are lesbi. Untuk bahan riset.

Sesuai judulnya sis. Share cerita pertama kali loe tahu kalau loe lesbian, dan bagaimana loe ngatasin hal tersebut. Ane buat thread ini tujuan untuk riset bahan cerita, karena di cerita ane ada karakter yg lesbi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane normal jd ane g pny pengalaman kya gtu, terimakasih
Oh iya kalau merasa gk aman buat share cerita disini, bisa PM ane, rahasia dijamin 100%
Quote:


Oh ya gpp sis, kalau punya pengalaman dari temannya juga gpp di share.
Quote:


Ane mah pny tmn tp gay bukan lesbi
gw punya temen lesbi ada 3, dan 3 orang ini pernah deketin gw. jadi yg pertama pas gw kls 1 sma pas MOS, dia care bgt lah terus dia suka gandengan, suka peganh pinggang gw kalo jalan dan gw belum ngeh kalo dia lesbi loe tau kan gimana pertemanan cewek jadi gw gk curiga akhirnya setelah selesai MOS ,kita kan pisah kelas nah disitu gw denger kalo temen gw ini lesbi anjir gw kaget fak setelah gw tau akhirnya gw jauhin deh
nah yg kedua, masih kls 1 sma cuma udah mau naik kelas. jadi cerita nya gw nunggu pacar pulang (satu sekolah, sekarang mantan) terus temen gw ini langsung duduk sebelah gw habis itu dia tanya tanya gapenting dan gk kayak obrolan cewek, ya jelas gw risih sih terus dia ngrangkul pundak gw akhirnya gw berdiri alasan mau ambil spd motor. oh ya gw kenal dia karna temen nya mantan gw gitu dan gw tau dia lesbi dari mantan gw jg
yang ketiga nih saat gw kls 2sma, dia sekelas sama gue. gue gapunya curiga apapun ke dia karna gw anggap dia temen deket gw. meskipun gw lagi berduaan sama (mantan) dia pun ngikut, sampek akhirnya kita sering jalan bertiga. entah ke kantin, atau pergi keluar kita selalu bertiga. ya sikapnya ya gitu suka ngrangkul gw, suka sandaran ke gw, suka tidur di pangkuan gw dan gw sih awalnya kayak gimana gitu tapi ya gw buang jauh jauh pikiran dia lesbi. akhirnya pas udah mau kelulusan dia kayak menjauh perlahan gitu dan ternyata setelah gw cari tau kenapa dia begitu ternyata dia udah punya pacar dan pacarnya juga cewek tapi dandan cowok. astaga gw shock gw ceritain ke (mantan) gw dan respon nya ya ketawa aja. akhirnya ya kita jauh deh sampek sekarang. kalo di sosmed cuma sekedar komen foto aja.
gw gatau kenapa kok bisa dideketin sama begituan, yg gw tau gw gampang bikin orang nyaman sama gw. sekian cerita gw
Quote:

Ok, boleh juga di share, tapi topiknya mungkin ganti pertanyaannya jadi, Kapan pertama kali sista tahu kalau si A itu gay/lesbi ?
Quote:

Kenapa dijauhi ? bisa dijelasin alasannya lebih rinci ?
Quote:

cerita yg ini menarik, karena sista sendiri menganggap Dia sebagai teman dekat . Namun kini hubungan sista dengan Dia juga menjauh. Dari cerita ini yg menjauh adalah teman sista yg lesbi. Ada pertanyaan buat sista, jika Dia memang teman dekat sista, teman akrab, dan seandainya dia tidak menjauh dari sista, dan mengaku kalau Dia lesbian. Apakah sista sendiri yg akan menjauh ? atau tetap berteman seperti biasa dan menghargai perbedaan yg dia miliki ?
Kondisi hubungan sista dan teman sista saat ini kan sedang tidak dekat ? Pernah ada keinginan untuk kembali menjalin pertemanan seperti dulu ?
tmn ane gay n ane tau nya pas dia ngaku klo naksir ma cwo ganteng. dulu dia bos ane d resto, setiap ada orderan masak dia kan ikut terjun langsung d dapur, nah cerita2 klo dia naksir ma salah 1 pelanggan. ane kira dia becanda, y udh ane cari nama bos ane d salah 1 sosmed, n ane liat d foto2 nya emang penampilan nya keliatan gay bngt walaupun gak nunjukin pasangan gay nya. trus tmn2 ane 1 kerjaan jg emang mengakui klo bos ane emang gay, n kta nya sih dulu bos ane itu prnh jd banci. apa lg tmn2 bos ane yg berkunjung jg cwo2 tulang lunak n pd ngomongin cwo2 inceran mereka.
Diubah oleh Ay4mK4lkun
Kenapa dijauhi ? bisa dijelasin alasannya lebih rinci ?

Ya karena dia udah agresif, kalo misal dia gk agresif pasti gk gw jauhin. Bahkan dia aja sok sok an bikin (mantan) gw cemburu, kan freak banget.

cerita yg ini menarik, karena sista sendiri menganggap Dia sebagai teman dekat . Namun kini hubungan sista dengan Dia juga menjauh. Dari cerita ini yg menjauh adalah teman sista yg lesbi. Ada pertanyaan buat sista, jika Dia memang teman dekat sista, teman akrab, dan seandainya dia tidak menjauh dari sista, dan mengaku kalau Dia lesbian. Apakah sista sendiri yg akan menjauh ? atau tetap berteman seperti biasa dan menghargai perbedaan yg dia miliki ?
Kondisi hubungan sista dan teman sista saat ini kan sedang tidak dekat ? Pernah ada keinginan untuk kembali menjalin pertemanan seperti dulu ?[/quote]

Kalo dia cerita dari awal, mungkin gw kaget dan shock. Tapi sebagai temen deket dia, pasti yg gw lakuin adalah tanya kok bisa sih lu kyk gini? Sejak kapan lu kyk begini? Setelah dia jawab dan jelasin, ya gw cuma bisa nasehatin dan hargain dia. Well gw tetep jadi temen deket dia seperti biasa (kalo cerita dari awal)
Ada sih, secara kita temenan udah gk ada gengsi dan loyal bats, Dulu kita bertiga tuh ya, udah tau isi dompet masing masing (biasa nya kan privasi) jadi kalo kita bertiga gk punya duit (seringnya gk punya wkwk) kita pergi kerumah mantan gw ,maen game atau liat film atau gak ya bolang kemana deh yg penting bisa buat cerita cerita, nih bahkan karpet mini nya masih ada di gw. Kadang gw sampek nangis kalo liat itu karpet.
Mulai menikmati lesbi saat nyobain swing sama cewe yg lesbi. Awalnya sih risih, tapi lama lama bisa juga menikmati sensasinya. emoticon-Cipok

Dan buat pribadi aye sendiri, busa juga kok mencapai orgasme kalo memang pasangan lesbinya bisa mengatur permainannya. Sebenernya aye lebih bisex kali ya ketimbang lesbi, sebab saat ini aye juga masih berhubungan dengan laki2.
Quote:

Tapi kalau boleh milih, lebih suka cewek atau cowok sis?
Maaf nih sebelumnya kalau melenceng dari thread.. Tapi bisa ngga seorang lesbian disembuhkan?

Gue kenal cewe dulunya seorang lesbian.. Dia cerita ke gue lesbian karena terpengaruh lingkungan dia.. Dia dulu kerja disalah satu PT daerah jawa dan kost daerah situ juga.. Awalnya dia normal.. Cuman setelah ldr dengan mantanya dia jadi dekat dengan temen temennya yang biasa dikenal belok/koleb..

Sebenernya dia sadar kalau yang dia lakukan itu salah dan dia ingin merubah semuanya, tapi yang disayangkan dia masih berhubungan dengan mantan buchi nya itu. Padahal dia deket sama ane.. Ane awalnya ga punya pikiran dia seperti itu disaat dia cerita seperti itu langsung buyar pikiran ane.

Beneran ga nih dia mau berubah ke jalan lurus lagi.. Tapi kalau berubah kenapa dia ga bisa jauhin mantan buchinya..

Dia cerita ke ane kalau dia udah nyaman sama ane, cuman yang ane ga habis pikir kenapa dia ga cerita ke mantan buchinya kalau sudah ada ane..

Need advice for this.
Quote:

Bisex dia itu gan, menurut ane bukan lingkungan yg bikin dia ketularan jadi lesbi, tapi dia emang bisex, dan lingkungan dia itu yg bikin sadar akan orientasi seksual. Ane rasa karena kurangnya pengetahuan org indo terhadap LGBT ini sendiri yg bahkan bikin mereka sendiri kebingungan. Kalau masalah hubungan agan dengan doi, dan mantan buchinya, menurut agan sendiri bagaimana ? kita yg straigth aja deh, kalau masih gk mau jauhin mantan , artinya apa hayoo ?
Quote:


Kalau sekarang bisex mungkin bisa dibilang iya, tapi dulunya dia emang lesbong. 2013-sekarang keknya. Intinya semenjak dia ldr an sama temen ane dan kerja dilingkungan yang ternyata didalam nya ada lesbongnya dia jadi keikut sama dunia kaya gini.

Anyway itu yang gue bold apaan yak maksudnya? Kita orang normal awam sama orientasi sex sejenis?

Iya lah gue tau.. Gue aja pernah di katain gue cemburu atau apalah, waktu gue ngijinin dia keluar nemenin mantan buchinya.. Buset dikost dari siang sampai malam jam 9 gila apa wkwkwk,

padahal gue kagum sama nih cewe, dan mau gue seriusin..

Satusatunya cara yang bisa buat diberubah yah mindset dia sendiri dan bener bener ngebuang segala macam hal yang berhubungan dengan dunia beloknya kan?
Diubah oleh AliensExist1892
Quote:


gini, sekali lesbi tetap lesbi, sama dgn gay, sama dgn bisex, ini yg gw maksud, org indo masih gk paham sama beginian, selalu berfikir kalau gay/lesbian selalu bisa disembuhkan, ane sendiri bukan dalam kapasitas yg ahli utk jelasin ini, tapi loe mesti tahu, ada juga cewe lesbi nikah sama cowo straight cuma untuk status, atau cuma utk nutupin kelesbiannya, dan sebaliknya yg gay juga ada kaya gitu, jadi secara sosial dia gk kena judge, udah tua kok masih belum nikah.Loe sadar dia masih ada hubungan seks sama mantan buchy nya kan? seharian itu di kost, kalau gk ngeseks ya ngapain lagi ? wkwkwwkwk
Quote:


Yayaya i see.. Tinggal balik ke kitanya nerimanya kaya gimana..

Gue sih santai gan orangnya.. Ga terlalu nething banget juga..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di