andreas99556Avatar border
TS
andreas99556
SAMSUNG M10 Hp 1 jutaan Udah Dual Kamera Dan Cukum Lancar Buat Main PUBG
Assalamualaikum wr wb,



SAMSUNG M10 kini hadir dengan desain yang sama seperti kakanya M20 namun bodinya sedikit lebih kecil dengan layar Infinity-V yang berukuran 6.2 inci HD+ berdimensi 144.6 x 75.6 mm dan tersedia dua pilihan warna yaitu ocen blue dan charcolat black.

Untuk didektor kamera SAMSUNG M10 di kamera belakang nya menggunakan kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP yang telah menggunakan ultra-wide sehingga membuat hasil coto lebih cantik. Dan untuk kamera depannya terdapat kamera yang beresolusi 5 MP dengan adeptur f/2.0 yang menambah hasil foto selfi terlihat lebih memukau.
Untuk keamananya SAMSUNG M10 hanya menggunakan Face unluck dan tidang menggunakan fingerprinr sehingga membuat bagian belakangnya terlihat lapang dan polos karena dibagian belakangnya hanya terdapat kamera dan speker.

Untuk urusan dapur pacu SAMSUNG M10 menggunakan Chipset Exynos 7870 Octa (14m) dengan CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan untuk pengaturan gerafisnya Hp ini menggunakan GPU Mali-T830 MP1 dan menggunakan Android 8.1 (Oreo) Experiencs 9.5  sehingga memberikan kita kecepatan yang optimal dengan gerapis yang cukup bagus, tetapi sayang untuk ruang nya hap ini hanya di beri RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD sebesar 512 GB, padahal untuk Hp dengan harga setaranya mungkin diberi kapasitas ruang lebih, namun walaupun dengan RAM hanya 2 GB bukan berarti Hp ini tidak berjalan secara optimal.
Dan untuk batrainya SAMSUNG M10 yang berkapasitas 3400 mAh yang mampu bertahan seharian lebih tepat nya kalau dipakai untuk menonton vidio bisa tahan hingga 17 jam.

sumber:
www.samsung.com
https://samsungponsel.com/harga-sams...ng-galaxy-m10/
0
2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan