tyrannosourusAvatar border
TS
tyrannosourus
Jangan Ditiru, Bupati Tana Toraja Merokok Saat Rapat Paripurna



TATOR, PedomanSulsel.com – Sikap tak terpuji dan tak patut ditiru ditunjukkan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanaesaat rapat paripurna, Jumat (21/6/2019).

Paripurna yang digelar di DPRD Tana Torajatersebut, terkait Pemandangan Umum Fraksi Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tana Toraja Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018.

Ketika pemerintah tengah memerangi peredaran tembakau dengan melarang orang merokok di sembarang tempat, sang bupati dengan gaya parlente ini malah mengepulkan asap rokoknya saat mengikuti rapat paripurna.

Setelah membacakan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae langsung kembali ke tempat duduknya dan asyik merokok tanpa peduli sedang berada di ruangan terhormat itu. Kawasan Tanpa Rokok itu sendiri dikangkangi.

“Saya dilarang dokter merokok, tapi saya bilang kalau saya tidak merokok tokonya orang tidak akan laku,” kata Nicodemus. (Andarias Padaunan)


Sumur


Baru beberapa bulan kemarin nih bupati bikin ulah dengan menunjuk dirinya sendiri sebagai PLT Dinas Kesehatan, sekarang berulah lagi
emoticon-Leh Uga


Ane kolektor BATA bre emoticon-Bata (S)
Diubah oleh tyrannosourus 23-06-2019 01:04
javanesse
tsukin0
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan