alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Ini Menunjukkan Betapa Menyedihkannya Memiliki Tubuh Tinggi
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c56402f568d5686470aa0/foto-foto-ini-menunjukkan-betapa-menyedihkannya-memiliki-tubuh-tinggi

Foto-foto Ini Menunjukkan Betapa Menyedihkannya Memiliki Tubuh Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Enaknya tubuh pendek, semua jadi terasa lega, naik pesawat bisa selonjoran kaki, naik mobil, milih sepatu gampang.

Gak enaknya kurang berwibawa
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
bakal jadi iklan peninggi badan ga ya?
Waktu di kandungan mungkin ibu nya ngidam makan tiang listrik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
ntr gimana naek angkot bre
Dlu sih derita klo naik angkot deh. Kdg kejedot klo mau kluar emoticon-Frown udah mna di astagfirullah in emak2 kalo liat ane kayak liat setan aja, ya krna ane cewek dgn tggi gak wajar di indo. Tp gpp keep smile aja. Smua ini pemberian Tuhan.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
paling sedihnya cepet kena radang tulangemoticon-sad
Ts pendek yach...
awokwkwokkk makanya jgn korupsi tinggi badan🤣
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
yg salah adalah yg baca emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ane aja malah pengen tinggi emoticon-Berduka (S)
buseed tinggi bener..

Kasurnya kudu segede apa dong
Quote:


Sama kaya ane nih, tinggi ane 181, punya mata kondisinya wide, bisa lihat lebih luas dan zoom nya lebih tajam dari mata orang biasa. Alhamdulillah buat naik motor atau mobil lebih nyaman.
sunat dimana bapaknya yah?🤓
yah seenggakny mreka bruntung gan bsa pny tinggu bdan yg lmyan utk seorang cwo aplg yg tingginy proporsional

Beda dg ane, scra ane cwo tp tinggi ane cuma 158cm fix gak bkal dah klo jlan2 d lirik cwek2, aplg klo lg jlan brg tmen2 yg lbh tinggi rsa terhina itu muncul emoticon-Turut Berduka
Quote:


wadaw pendek sekali bre
yang sabar bre emoticon-Sorry
profile-picture
illuka101 memberi reputasi
nyangkut mulu emoticon-Ngakak
Mau tinggi kek mau pendek kek yang penting mah durasi yekan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Enak gan jadi andalan temen-temen kalo minta ambilin barang
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di