alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagaimana Rasanya Jadi Muslimah Tanpa Jilbab di Indonesia Masa Kini
3.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0e170ec8393a64a626cb9f/bagaimana-rasanya-jadi-muslimah-tanpa-jilbab-di-indonesia-masa-kini

Bagaimana Rasanya Jadi Muslimah Tanpa Jilbab di Indonesia Masa Kini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
pengalaman seseorang pas sebelum berhijab. cewek di satu tempat kerjaan semua berhijab. cm dia yg belom
wktu itu kadang risih kalo mereke ga ada bosen2 nya nanya kenapa, kok belum, trus ceramah, wajib, kalo ga pake dosa. smpe ujung nya berhijab karna malu gegara digituin terus,
Barulah doi disambut dengan hangat dilingkungannya.. wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nitadanie
gak ada mulustrasi gitu? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


temen ane yg HTI pake cadar tapi demen liat oppa kadang kecentilan sendiri kalo bahas film dan boyband. Dia juga sering share no valentine dan indonesia tanpa pacaran tapi akhir-akhir ini desperated banget kayaknya ngeshare quote rumah tangga dan hal-hal berbau pernikahan, ane yakin ada yg mau ngelamar langsung diterima aja asal seiman emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 5 lainnya memberi reputasi
berjilbab terserah pribadi masing2 asal jangan kayak Ninja budaya timur tengah terhindar mesum mata pria timteng.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Trus yg salah jilbabnya gitu?
emoticon-Leh Uga
Quote:


coba ke bandung trus ke salah sebuah TK di daerah caringin, liat di sekolah murid nya lalu pas ketika mereka pulang sampai di rumah tanya ke mereka kenapa ga lepas jilbab, pasti jawaban nya " kalau sampai ketauan guru lepas jilbab di rumah nanti di turunin nilai nya"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siapa yg bilang jilbab benda mati itu salah bray?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

OOO bukan salah jilbabnya ternyata...
Kalau gitu yasudah..
emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salah satu tujuan jilbab adalah menutupi kecantikan biar ga diliatin ama laki laki tapi lucunya kalo ada yg baru pake jilbab atau lagi diprospek biar make jilbab sering dibilang "kamu cantik deh pake jilbab". 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
niakurunya17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Untung cowok gak harus nutup aurat ya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post CAKSINISANA
Tapi emang beneran jadi cantik setelah pake kerudung. Jadi lebih atraktif bentuk wajahnya tapi pas dibuka jadi seperti beda orang 😁
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lebih baik mana pake jilbab tapi korupsi atau ga pake jilbab tapi ga korupsi?

Ini pertanyaan menjebak yang ga punya jawaban. Ini sama aj spt tanya: lebih baik mana pintar matematika tapi ga pintar fisika atau pintar fisika tapi ga pintar matematika. Jilbab dan ga berjilbab adalah masalah sendiri, korupsi dan ga korupsi juga masalah sendiri.

Pertanyaan yg tepat adalah: lebih baik mana yang berjilbab tapi korupsi atau yang ga berjilbab tapi korupsi? Atau: lebih baik mana yang berjilbab tapi ga korupsi atau yang ga berjilbab tapi ga korupsi?
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yaelah clim2 masak bocah gak pake jilbab itu buka aurot, berarti emang bener nih uclim doyan bocah juga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 2 lainnya memberi reputasi
Didumay dan real life 62+ seneng ributin yg remeh-remeh trmsk persoalan pakaian, cuy...bagi ane mau org pakaian apapun bahkan agama/kepercayaan apapun atau yg gk beragama sekalipun bomat gk masalah, yg penting dapat berkontribusi bagi negeri ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cuangcoetz
Quote:


harusnya yg kayak gini ya cewe2 di indo, biar katanyanya negara maju emoticon-Leh Uga

Quote:


Ninja budaya timur tengah ????

Ninja asalnya dari Jepang tante

emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di twitter ada yang nutup kepalanya saja, bawahnya polos.
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


mana coba share disini emoticon-Leh Uga emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan kakekane.cell memberi reputasi
gw pernah pake jilbab,terus gw lepas.
karena gw yg paling agamais di rumah,
terus
bapak gw menggunakan alasan itu untuk "mempoligami" padahal mah dia zinah dan harusnya dirajam.
gw frustasi tapi ibu gw suruh nahan akhirnya jilbabnya gw lepas.

nowadays gw moderate,kayak sore thorn karena ibu dan adek gw semua pake jilbab.

tapi yg tau gw siapa,ga akan nyolotin gw pake jilbab.
karena gw bisa bikin orang lebih simpati sama islam dibanding jilbaber puber yg justru lebih sering bikin orang ilfil sama islam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di