ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Sadis Gan! Wanita Cantik Ini Niat Nagih Hutang Malah Dicakar-cakar Wajahnya

Janji manis ketika mau hutang itu beragam macam usaha dilakukan agar yang memberi hutang itu percaya akhirnya luluh kasih pinjaman berupa uang entah berapapun nilainya mau sedikit atau banyak. Tapi sekarang yang menjadi tamparan keras ketika orang berhutang itu sudah jatuh tempo atau pura-pura tidak tahu bahwa ia mempunyai suatu kewajiban untuk melunasi. Gampangnya nanti dari pihak saudara, teman, sahabat mapun keluarga yang memberikan suatu pinjaman akan mengikhlaskan.

Nah loh tambah tidak masuk akal bukan, niat hutang yang harus ada kemauan untuk membayar. Memangnya cuma mereka yang butuh, ada kalanya orang juga butuh uang mendesak eh malah diberikan ke orang lain. Pusing iya tapi pas mau nagih malah ngamuk bilang inilah itu lah, mau kesel banget gimana itu temen sendiri alhasil hanya bisa pasrah deh biar orangnya sadar.

Dulu saja pas hutang itu suka sok kenal sok dekat, mepet mulu cuma pengen ada maunya. Nih seperti kejadian berikut dimana wanita cantik yang bernama Amelia mau menagih hutang uang yang sudah dipinjamkan ke sahabatnya sendiri. Alih-alih diterima dengan baik, tapi apa yang diterima sungguh sadis sampai wajah menjadi korban cakaran.


Kalau sudah begini mau gimana enaknya? ia sudah menjadi korban, padahal niat sudah baik cuma menanyakan kabar mau bayar hutang kapan. Kasihan banget gan sudah dibiarkan jatuh tempo lama banget padahal, coba lihat wajahnya penuh cakaran belum lagi dapat cacian amukan yang tidak seharusnya didapat. Istilahnya yang ditagih lebih galak dari yang menagih, duh neng sabar yak pasti dapat balesannya. Kuy gan seperti ini luka yang didapat.

Quote:

Gimana gan? ane sendiri melihat kejadian seperti ini miris. Sudah dari wanita cantik ini dengan berbaik hati menyisihkan uang untuk dihutangkan ke sahabatnya sendiri, eh tapi nasib berkata lain. Memberi hutang ke teman maupun sahabat itu bukan dalam pengertian memberikan cuma-cuma tapi juga harus sadar tanggung jawab sebagai penghutang. Kalau sudah jatuh tempo ya harus dibayar, jangan menunda-nunda semanis bibir berucap. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 22-06-2019 04:20
Richy211
janeeta97
mbakendut
mbakendut dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan