alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Kubu Prabowo Berstatus Terdakwa dan Melanggar Tahanan Kota
4.94 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b4561e83c727f4f0abd2f/saksi-kubu-prabowo-berstatus-terdakwa-dan-melanggar-tahanan-kota

Saksi Kubu Prabowo Berstatus Terdakwa dan Melanggar Tahanan Kota

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Emang ada tulisan gw yg nyatain wowo presiden? baca lagi. Gw bilang di era wiwi neraca dagang RI itu terburuk sepanjang sejarah, paham gak? keberhasilan itu gak diukur dari infrastruktur doang. Kalo cuma infrastruktur terus dananya ngutang sama rentenir, anak SMP juga bisa.

Presidenya siapa aja boleh asal jangan wiwi emoticon-Ngakak
Diubah oleh ekoaje
Balasan post ekoaje
Quote:


emoticon-Leh Uga
aku suka kegoblokan kubu 02.... emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
blunder ini, klo sampe kebongkar boongnya....
kemaren saksi ahli nya menggugat di daerahnya ada yg curang, ternyata daerahnya malah menang paslon 02
sekarang apa lagi emoticon-Bingung


Bata Collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
ahmad13tahun dan ekoaje memberi reputasi
Quote:


Sundulll wkwk
Goblognya tulen.
emoticon-Leh Uga
lagi rame nih, belm usai juga sidang MK, sambil menunggu hasilnya... emoticon-Traveller
Sudah dapat ijin belum untuk meninggal kan kota? kasusnya bau bau penyelewengan dana. yang beginian kok masih dipakai buat saksi? Sudah tentu di kehidupan sehar-harinya sering menjalankan drama yang lucu
Quote:


Saksi Kubu Prabowo Berstatus Terdakwa dan Melanggar Tahanan Kota

Saksi Kubu Prabowo Berstatus Terdakwa dan Melanggar Tahanan Kota
kan jadi keliatan banget yak..

emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ahmad13tahun
mantul...
emoticon-Leh Uga
bingung mereka cari alibi apa lagi

Saksi Kubu Prabowo Berstatus Terdakwa dan Melanggar Tahanan Kota
saksi2 yang dihadirkan tim bpn ga ada yang memiliki kapasitas dan kapabilitas emoticon-Traveller

waduh

ini saksi ane liat pd ngaco.emg ga tau hukuman ny kalo memberi ket palsu y? yg ane jd tersangka wkwkwkw
gerombolan dagelan .. emoticon-Leh Uga
makin banyak drama makin ngebosenin emoticon-Leh Uga
yg suaranya lemes ragu itu ya?emoticon-Ngakak
Bela agama sudah
Bela ulama sudah
Bela bendera Tauhid sudah
Bela baliho sudah.
Besok belasungkawa karena wowo gak jadi Pleciden
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan deconfliker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kaco banget ini mah
Balasan post agahigh
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di