alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Jadi ke Surga, Om?
4.76 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0afc1f7e3a726a9c105313/tidak-jadi-ke-surga-om

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
setuju ... biar kan saja mereka perang sampai mati disana ...
SETUJU !
Ga usah disuruh pulang, apalagi difasilitasi..nanti tambah banyak terror..bisa2 adegan film hotel mumbai jd kenyataan..
sebelum berangkat dipikir mateng2 dulu ,, sama aj ini udah "resign" trus maki2 atasan eh tau2 minta gawean lg 🤣🤣🤣
ngapain balik ke indonesia ntar ujung2nya jadi orang miskin
mending langsung gaspoll ke surga
setuju mas londo... wis penak2 nang negoro dewe... koq golek sing aneh2...
Kalo cewek yang jihad dapat 72 bidadari juga bre? Harusnya sih 72 orang ganteng hehe
tulisan TS di satu sisi membuat haru,bangga sekaligus ngakak.....yah sejatinya Surga Dunia itu kalo menurut saya pribadi ya di Indonesia,dimana ada kebergaman suku (kaya miniatur dunia) yg item yg coklat yg putih ada semua,alam yg gunung yg laut yg dingin yg panas ada semua.....semoga tulisan TS bisa jadi pengingat buat kita Para Manusia Indonesia utk lebih peduli dan bersyukur ......Merdeka !!!!
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
emg di suriah matahari terbit dan tenggelamnya jam brp bre? emoticon-Bingung
Kurang sayang apa sih Tuhan dengan kita yang ditaruh di negeri bernama Indonesia ini? Tidak ada musim dingin, tidak ada gelombang panas di musim panas. Tidak punya duit, tetap berani kimpoi dan punya banyak anak. Punya duit 250ribu motor diantar ke rumah. Mau makan tidak punya duit, bisa ngutang. Mau keluar jam berapapun ada teman nongkrong. Lho nikmat seperti ini kok ya masih didustakan.

Bener juga neh gan ts

Mabok agama jg kagak dilarang koq, asal tetep toleran pd umat beragama lainnya

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
dragon..cyber dan jagotorpedo memberi reputasi
Teroris ini memang pantes di bilang bukan Islam.. Mana ada di agama gw ada ajaran bunuhin orang sebanyak2nya terus malah masuk surga.. Malah dengan sukarela membunuh anak2 nya sendiri yng masih kecil2.
profile-picture
profile-picture
dragon..cyber dan jagotorpedo memberi reputasi
surga syarat ketentuan terbatas.pengajian youtube
Diubah oleh cahmlg123456
Quote:


Pada ga dapat konci surga
Sorga kok dicari. Sorga itu anugrah Ilahi, salah satu cara mendapatkannya ya Bersyukur atas pemberianNya. Bukan menyia2kan berkatNya.
profile-picture
dragon..cyber memberi reputasi
Yang model gitu, kadang kalah "baik" sama yang "Islam KTP" maupun yang agama lainnya... 😅
Agan menyampaikan suara hati ane,,, org2 seperti mereka jgn dikasi hati, seorang penghianat negara harus diganti dgn nyawanya,, sekali penghianat tetap penghianat, besar kemungkinan mereka akan berhianat lagi di lain kesempatan,,
Coret aja dr wni, suruh jd akatsuki
gausah dipulangin ribet ntar
Uteke remuk atine mati. Wis urip penak ning Indonesia kok durung bersyukur. Tolak mereka pulang. Jangan dikasih celah untuk memecah belah ideologi bangsa. Merdeka!
udah gausah pulang, lanjutkan aja jihadnya.
Halaman 12 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di