alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 2
4.76 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54628f0f108b46a0378b456a/official---gazebo-gunadarma-kaskusselalu-cek-peki-1-for-update----part-2

[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 386 dari 388
Quote:



setau gua kalo mau sidang gak boleh ada E dah, kecuali lau rekom gan. Nah buat gan yang dpt nilai E saran gua ngulang praktikum aja... gua aja Ilab dpt D ngulang cuy wkwk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pengen nanya, ini masih berlaku gak?

[OFFICIAL] .: ♫ Gazebo Gunadarma Kaskus[Selalu Cek Peki 1 for Update]♫ :. - Part 2
Salam kenal semuaaa... Ada alumni yg seangkatan gk ya disini, kode 50404xxx... Tua yeeeeeee
Quote:


haloo gan ane masih muda banget nih 51411*** emoticon-Hai
Diubah oleh parenkim
gan mau tanya kalo mau pemutihan itu caranya gimana ya?, trus apa bener langsung auto B?, apa semua matkul bisa buat pemutihan? trims
Lihat 3 balasan
gan klo SK skripsi itu kan berlaku 6bulan ya?
kalau udah lewat 6bulan kira-kira boleh ngajuin untuk ganti dosen pembimbing ga ya?
Lihat 1 balasan
yg alumni boleh dong jawab pertanyaan ane, jd ane selesai uts udh ga pernah masuk2 lagi gan sampai nanti uas/uu kira2 absen ngaruh ga ke nilai akhir nanti ane?otomatis auto E ga? tp sih hasil uts ane lumayan2 di atas 75 semua cuman absen aja ane jeblok. oh iya sama nanya lagi gan lsp itu buat apa ya? ngaruhny ke apa? ane pernah ga ikut lsp seminggu haha ga ngaruh buat kelulusan kan gan? mohon yg alumni respon atau mahasiswa yg aktif dan tau respon yaa🤙🏻
Lihat 1 balasan
Balasan post baretta579
ga bisa gan setau gw ngajuin dospem,
kecuali emg dospem lo meninggal, dan itu jg masih ada dospem 1 lagi
kan dospem skripsi ada 2 wkkw
Balasan post denisindrajaya
halo kak,
setau gue nih ya kalo UAS itu minimal ABSENnya berapa % gitu
(kalo g salah si 70% kehadiran ya) kalo emg kurang dari itu biasanya ga boleh ujian deh
ada yang tau gak sidang skripsi/kompre terakhir itu tanggal berapa?
Quote:


Yg saya tau si kalo yg udah², kalo gk salah dafsid oktober/september akhir gitu, kalo lewat dari itu nanti kena bpp. Tapi kalo buat yg semester akhir(8) dafsid biasanya udh bisa dimulai bulan agustus buat yg skripsi. Kalo kompre akhir agustus bisa dafsid.
profile-picture
DreamStealer memberi reputasi
Gan, kalo krs sama blanko semester lalu hilang gimana ya?
Balasan post leonponce
Quote:


gampang banget!!

1. lu beli tiket um dulu, bisa di kalimalang bisa juga di depok (gw kuliah di kampus kalimalang) buat letak gedungnya kalo di kalimalang itu di parkiran paling belakang, kalo di depok itu di belakang juga, ntar lu pasti lewat tempat bagian pendaftaran maba

2. pilih lokal atau utama, lokal tiketnya warna putih dan utama warna pink (mirip surat tilang)

3. elu isi tuh sesuai dengan matkul yang pengen lu um, ada 4 jenis matkul yang ada di semester pendek : utama, lokal, softskill, sama tertulis, terus yang bisa di um pake komputer itu lokal sama utama dan kalo tertulis itu ga pake komputer nanti lu beli tiketnya aja bilang mau ujuan tertulis ntar lu dikasih jadwalnya yang nentuin dia.

4. semua jenis matkul bisa pemutihan dan lu bakalan dapet auto nilai B !! kecuali matkul softskill itu lebih susah pemutihannya lu harus keluar duit 2 kali buat (rekom)/lapor sekjur dulu

5. nilai E juga bisa di um, caranya lu harus udah selesai sidang PI dulu abis itu temuin sekjur terus lu minta surat rekomendasi sama dia setelah itu lu tunjukin surat rekomendasi ke pengawas um bahwa lu bisa um nilai E jadi lu bayar 2 kali 75rb ke sekjur buat dapet surat rekomendasi sama 75rb lagi buat beli tiket um

catatan!!
- mulai bulan agustus tiket um naik jadi 100rb
- intinya semua jenis matkul bisa pemutihan cuman softskill aja caranya lebih ribet
- cara pemutihan : lu tinggal login tuh di pc terus pas bagian kolom isi jawaban lu pencet skip (f5) berulang atau lu diemin 1 menit terus yang terakhir lu keluar pencet (f9) udah tuh ntar nilai auto B
- saran gw nih jangan semua matkul pemutihan, pilih matkul 3 sks terus lu kerjain pake cheat biar dapet A karena nilainya sangat lumayan bisa nambah ipk sampai 0,6

okee..
profile-picture
leonponce memberi reputasi


Quote:


makasih banyak broo

gan kalau sidang sarjana (skripsi/kompre) di semester 9 atau ya semester ganjil itu ada ga sih? maksudnya masih bisa daftar dan sidang di semester itu kah?

kalau iya apa harus bayar sks juga, atau uang bpp aja?
thx.emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Ganti nama sertifikat pi gimana ya? Masalahnya di studentsite dari dulu juga salah, mau ganti ga bisa. Takutnya nanti pas bikin ijazah namanya salah. Padahal pas pertama kali masuk gundar nama ane bener.
Quote:


Blangko hilang ngurus di baak kampus e kalo ga salah bre
Kalo krs coba tanya kesitu juga
Quote:


Tanya aja ke dospem atau ke jurusan biasanya dikasih tau ada siang tanggal berapa bre
Quote:


Kalo nilai tergantung dosen ente bre
Ane pernah 1 semester ga masuk kelas cuma masuk uts sama uas tapi keluar nilai A emoticon-Ngakak

Mending tipsen sih kalo bisa
Quote:


Bre mau tanya dong

Kalo um tertulis tapi nilai ga keluar urusnya dimana ya?
Halaman 386 dari 388


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di