alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ba377c0cad730d222022e/cewek-seperti-apa-andalan-lo-diskusikan-yuk

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)sumber gambar


Cewek seperti apa sih Gan yang jadi andalan lo. Kalau gw sih cewek yang jadi andalan gw itu:

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)sumber gambar


1. Sabar

Dengan kesabaran semua kekurangan yang dimilikinya akan tertutupi. Banyak yang tidak setuju. Tapi menurut gw ini masuk dalam urutan nomor satu. Prioritas utama. Selebihnya hanya selingan saja.

Dengan kesabaran, marah yang kadang-kadanf gw lakukan bisa diredam. Marah tidak berbalas marah. Hingga jika marah diredam dengan kesabaran. Hasilnya kehidupan jadi tenang.

Coba bayangkan, jika marah ditimpali dengan marah, jadinya gemparlah. Masalah kecil bisa jadi besar karena marah. Kalau marah berbalas dengan sabar, suasana rumah jadi lebar. Tengan jadinya.

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)sumber gambar


2. Menerima gw apa adanya


Gw tidak sempurna. Jadi perlu toleransi yang besar agar kebersamaan bertahan lama. Kadang saking lelahnya. Tingkah laku tidak sesuai dengan kehendak. Atau kelebihan-kelebihan yang dulu dinilai sebagai keistimewaan kemudian pudar. Jika hw tidak diterima apa adanya. Pasti akan kecewa.

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)sumber gambar


3. Tidak banyak mengeluh


Gw paling tidak suka jika ada cew yang suka mengeluh. Tanda-tanda cew tidak bersyukur adalah yang banyak mengeluh. Cuaca oanas mengeluh. Sering hujan mengeluh. Ntar ujung-ujungnya gw sakit dia mengeluh juga. Repotlah kalau begitu.

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)sumber gambar


4. Cantik

Cantik adalah ukuran relatif. Siapa pun cew nya bisa saja dianggap cantik oleh idolanya. Meskipun bagi yang lain jelek. Tetap saja dianggap cantik oleh pencintanya. Jadi yang paling penting cantik wajahnya, cantik budi pekertinya. Cantik kelakuannya juga termasuk dalam prioritas utama.

Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)sumber gambar


5. Mampu tidur nyenyak

Kalau punya cew cantik, sabar, menerima apa adanya, namun dia tidak mampu tidur nyenyak jadi bahaya. Mengapa bahaya? Coba bayangkan, jika setiap malam gw disuruh menemani cew gw yang tidak bisa tidur. Waduh bisa habis daging gw. Kurus tinggal tulang berbalut kulit doang.

Jadi biar sama-sama enak, carilah cew yang memiliki banyak kesamaan. Misalnya sama-sama suka sambel pedas. Sama-sama suka tidur. Sama-sama suka lain-lainnya.

Dengan banyak persamaan maka kebersamaan juga akan berlangsung indah dan romantis. Walaupun banyak yang mengatakan, bahwa sebuah pasangan adalah saling menutupi yang kurang. Makanya kalau banyak kesamaannya, tidak perlu repot saling tutup menitupi.


BACA JUGA

(Cerbung) Guru Pakde dari Alam Ghaib (HT)

(Kumpulan Cerpen) Aku Perempuan Kesepian (HT)

(Kumpulan Puisi) Rindu Dari Seberang Lautan

Masih Yakinkah Air Galon Lebih Aman dari Air Rebusan (HT)

Asyiknya Memelihara Kucing Kampung (HT)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Surobledhek746
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Cewek Seperti Apa Andalan Lo (Diskusikan Yuk)
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan alizazet memberi reputasi
Diubah oleh Surobledhek746
Cewe andalan gw adalah cewe yg punya cukup duit. Kalau mau jadi cewe gw wajib ngelampirin print out mutasi debit-kredit 1 tahun terakhir...
Gw emoticon-Cool
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Nah jika ada sih yg mau. Gw jg suka. Sulit.carinya emoticon-Malu emoticon-Hammer2
profile-picture
thanos. memberi reputasi
Quote:


Susah emang kalau muka lo standar
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
cewek yg nerima apa adanya emoticon-Big Grin emoticon-Angel
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Nih
Sesuai ama
Kriteria yang TS cari:



emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Berat perjuangan emoticon-Hammer2
profile-picture
thanos. memberi reputasi
Quote:


Jika banyak cew terima apa adanya
Quote:


Kasian222 emoticon-Hammer2
Fisik
Cantik tinggi se ane atau lebih tinggi putih perut kecil sexy.. banyak cewe desa kampung gitu gan.
Walaupun faktanya kebanyakan cewe kota lebih banyak😂

Sifat
itu tergantung dari lingkungan dia doktrin2 apa aja yang dia tonton tiru.

Cocok tuh doyan olah raga doyan tidur doyan geprek encu level 10 kek ane😂

Laki tuh harus laki kalau laki kerja karena hal2 yang memudahkan dia namanya bukan laki alias modalkwontwoooomodalkwontobapaa benalu 💩😂
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Sabar, menerima apa adanya, tidak banyak mengeluh, cantik dan mampu tidur nyenyak,
Silahkan mampir ke tiko pedia gan banyak boneka manekin yg cewe buat ente koleksi 😂
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
apa ya.. pokoknya secara fisiologis dia harus punya nenen sama vags
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Kayak muka lo kaga standar aja. Muka lo 11-12 sama dia, jadi muka lo standar juga emoticon-DP

Cowok keren itu cuman gw seorang emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
thanos. dan Surobledhek746 memberi reputasi
Sabar gan tipe ane emoticon-Big Grin
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Simple. . .

Seiman, bawel dan bisa nerima gw apa adanya yang brengsek ini emoticon-Cool

Satu lagi, setia. Setia menemani gw dalam keadaan susah maupun senang. Dan gw beruntung sudah mendapatkan sesosok wanita tersebut emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
bikin adem dan sabar
mandiri, amanat. Pengertian
Pinter masak dan Strong, Tapi kalo ke ane manja.
Insya allah kalo Agama baik sifat lemah lembut tapi teges dan semua diatas bisa terpenuhi


Kek dia.
emoticon-Malu

Jadi kangen.
emoticon-Frown
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
tidak semua perpek emoticon-Big Grin

jago masak aja
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


nah pinter masak juga nih emoticon-Shakehand2
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Iya laki haris jd lakilah biar mantab
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan alizazet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh iya. Lupa. Pinter masak. Itu harusnya jd nomor satu
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di