alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paguyuban Boyolali Tanggapi Saksi Prabowo soal Tak Ada Aspal
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b1c23a727682e85032d90/paguyuban-boyolali-tanggapi-saksi-prabowo-soal-tak-ada-aspal

Paguyuban Boyolali Tanggapi Saksi Prabowo soal Tak Ada Aspal

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Makanya si beti kaga laku kimpoi,,,, tukang bohong sih, mana ada cowok yg mau jadiin istri perempuan kek gitu


emoticon-Ngakak
siap2 ni orang boyolali marah maning,
Semoga ga jd bahan gunjingan tetangga dan masyarakat sekitar anda disana nantinya bu, malu2in diri sendiri dan keluarga emoticon-Cool
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
wah ini lama2 saksi2 wowo pada ngawur
Gak capres nya gak kroni nya, sentimen banget sama wong boyolali...

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Y itu lah teknik hakim melihat psikologis lu...
Lagian yg jawab juga bego....
Dr situ kelihatan bukan hanya inti dari pertanyaan yg di kejar...tapi kesaksian dan psiko nya yg di acak acak...biar kelihatan bohong atau gk
Mungkin jalan tidak beraspal itu ada di mimpinya positif thinking aja emoticon-Malu (S)
ane yakin dia sekarang kagak bisa tidur, karena siap2 dipolisikan. emoticon-Ngakak
Ada yg tau akun medsos ini orang? Kayak nya dia pendukung garis keras. emoticon-Ngakak
Eemm nganu. Si beti ini orang kecamatan suruh, kabupaten semarang.
Entah mengapa ngaku2 sebagai orang boyolali.

Rumah ane tidak terlalu jauh dari suruh.
Di grup orang suruh, si beti jadi bahan bully an.
Malu2 in orang suruh katanya.
Paguyuban Boyolali Tanggapi Saksi Prabowo soal Tak Ada Aspal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada-ada aja sih emoticon-Leh Uga
Balasan post dhickkrist
Quote:


The power of socmed.... So amazing emoticon-Matabelo
Viral KAN
lihat ga pake mata
didesa saya, kanigoro kras kediri jalan menuju kuburan saja sudàh dipaping rapi
Paguyuban Boyolali Tanggapi Saksi Prabowo soal Tak Ada Aspal
BPN ternyata pakai saksi palsu terstruktur sistematis dan masif
ngamar dulu kali nih janda
Saksi nya udah di sumpah, kok masih ngibul
ane punye temen di solo sering melewati jalan boyolali,jalan boyolali emang banyak yang rusak,itu fakta.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 3 lainnya memberi reputasi
warga boyolali memang cerdas...!!
sikat aja saksi yg seperti itu...
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di