alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ops! Fakta Skandal Siswi SMA yang Jadi Budak Seks Guru Cabul
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b1bd509b5ca47f666e05e/ops-fakta-skandal-siswi-sma-yang-jadi-budak-seks-guru-cabul

Ops! Fakta Skandal Siswi SMA yang Jadi Budak Seks Guru Cabul

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bodo sih pake di rekam

klo kaga kan aman (lho koq ....eh...eh...)emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

itu bapaknya juga dapet dapetnya aja nyari di forum mana ntuh

biasanya kan klo di forum2 video underage dilarang emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
ni baru penjahat kelaminemoticon-Mewek
baiknya digilas mati pelakunyaemoticon-Bata (S)
Begini nih...
Klo bersembunyi di balik jubah agama...
Semoga aja tu orang jadi maho sejati....
Spoiler for mantap:
Quote:


sama kayak dulu kasus didaerah gw

ada cewek jadi kekepan ustad, dia yang dicibir dibilang "tukang goda laki orang" emoticon-Nohope

padahal yang piktor si ustadnya emoticon-Busa
predator ini mah
ketika istri lo 4 tapi konttol lo mau 5 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mas...
istri uda empat masih kurang aja emoticon-Hammer2
guru yang nggak pantas lagi jadi guru emoticon-Cape d... (S)
Mana link berita?
Mana link video?
Mana link gambar?

Mana?
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di