stealthmania
TS
stealthmania
Mahasiswi Cantik Tapi bodoh Diperdayai Paranormal Cabul


JADI mahasiswi cantik tetapi bodoh, beginilah nasib yang disandang Fenti, 19, dari Bandung. Ditakut-takuti paranormal gadungan bahwa ada jarum di tubuhnya, percaya saja. Padahal pengambilan itu lewat persetubuhan. Hasilnya, keperawanan hilang, sedangkan jarum santet itu sebetulnya tak ada.

Spoiler for :


Sekarang makin banyak profesi dukun atau paranormal disalah-gunakan untuk kepentingan syahwat. Dengan dalih terapi atau pengobatan, para korban/pasien rela diraba-raba, kemudian digauli bak istri sendiri. Dukunnya sih enak, modal bacot bisa mengajak wanita berkoalisi sekaligus eksekusi. Tapi si korban hanya bisa menyesali nasib sepanjang hidupnya.

Spoiler for :


Salah satunya Fenti, mahasiswi Perguruan Tinggi swasta di Bandung. Dia tak mengira perkenalannya dengan Somad, 34, justru membawa ke jurang kesengsaraan. Gara-garanya, lelaki yang sudah berkeluarga itu langsung nafsu melihat kecantikan sang mahasiswa tersebut. Lalu kelakuannya benar-benar seperti ayam jago, kepengin menggauli segera entah bagaimana pun caranya.

Spoiler for :


Fenti kenal dengan Somad lewat temannya. Ketika lelaki itu minta nomer HP-nya, tanpa curiga diberikannya. Sejak itu Somad sering telepon dan SMS. Salah satu informasi penting –katanya– dalam tubuh Fenti ada jarum tersembunyi akibat perbuatan santet seseorang. “Saya kan paranormal, dari penerawanganku ada benda kecil yang membahayakan tubuhmu,” kata Somad lewat HP.

Spoiler for :


Anehnya, Fenti langsung percaya saja. Mestinya kan dia bisa cek kepada teman yang memperkenalkan kali pertama dulu, betulkah Somad ini paranormal. Kalau iya, sampai di mana jejak rekamnya. Tapi ya itu tadi, karena cantik tapi baik, Fenti kehilangan daya kritisnya mahasiswi. Mendengar kata “korban santet” langsung ketakutan. Padahal sesungguhnya korban santet tak segawat korban “SUTET”. Kalau tak percaya, tanyakan pada PLN.

Spoiler for :


Kini Somad di atas angin, sebab Fenti mendesak kapan pengambilan jarum itu bisa dilakukan? Yakin bahwa jebakannya sudah mengena, paranormal gadungan itu menjanjikan di sebuah hotel dekat Stasiun KA Bandung. Tanpa pikir panjang Fenti mengiyakan. Padahal biaya kamar hotel itu dibebankan pada Fenti itu sendiri.

Spoiler for :


Diawali dari janjian di depan UIN Bandung, dilanjutkan jalan-jalan ke Cibiru, terus terakhir mangkal di hotel. Begitu masuk Fenti minta segera digarap. Karena itu memang maunya Somad, maka mahasiswa cantik itu diminta untuk membuka pakaiannya. Lagi-lagi saking takut dan percayanya, si bodoh nurut saja.

Spoiler for :


Dengan tubuh yang nyaris tanpa busana, Fenti mulai diraba-raba Somad dengan alasan melacak jejak jarum itu berada. Setelah sekian lama meraba-raba tubuh mulus Fenti, barulah Somad buka kartu bahwa jarum itu ada di dalam alat vital si gadis. Itu baru bisa diambil lewat persetubuhan. “Kalau kamu keberatan, saya juga tak bisa maksa,” ujar Somad yang bikin Fenti makin senewen.

Spoiler for :


Ternyata Fenti pasrah, bagaimana baiknya saja. Nah, kesempatan ini langsung dimanfaatkan si dukun cabul. Sambil menggauli korban, Somad diam-diam menyiapkan jarum khusus dan dikatakan itulah biang penyakit di tubuh Fenti.

Spoiler for :


Soal proses pengambilan jarum sebetulnya tak jadi masalah, karena Fenti sudah ridla. Cuma setibanya di rumah dia diusut oleh keluaraganya. Ke mana saja seharian. Fenti awalnya mencoba berbohong, tapi lama-lama terdesak dan mengaku bahwa telah dibawa ke hotel dan digauli paranormal Somad. Keluarganya tentu saja mencak-mencak, sehingga dilaporkan ke polisi.

Spoiler for :


Setelah berhasil ditangkap dukun palsu sekaligus cabul itu mengatakan, “Aku langsung bernafsu melihat Fenti, dan tenyata hanya butuh proses seminggu sudah kena.”
Istilah Pemilu, satu putaran langsung menang,



SUMBER


Spoiler for :

nowbitoolsmeidyabau.
abau. dan 33 lainnya memberi reputasi
32
21.9K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan