alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ae1bf9a972e648027d040/saksi-ungkit-nik-siluman-rekayasa-di-bogor-sulsel-kpu-tahu-pemenang-di-situ

Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


Dalam sidang
Asumsi, perasaan atau kayaknya ga boleh ada
Semua harus di buktikan
Laah ini buktiin ini beneran siluman itu nyoblos az gagal
Eh malah kena jebakan pertanyaan kpu mengenai yg menang siapa
emoticon-Wkwkwk
Sungguh saksi sangat lucu sekali
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post becakmini.v7
Quote:


tunggu ampe kelar , tapi sejauh ini yg wow ya si idham emoticon-Leh Uga

wow dungunya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan itkgid memberi reputasi
Quote:


Gimana ada foto atau videonya gan, namanya juga siluman...
Youtuber aja yg niat ngejar siluman bisa nyangsrang di puun bambu emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh wy2312
Quote:


Anulir aja semuanya
Beres emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muamaraco dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane gak nonton sidangnya..... jadi gak tau soal asal mula indikasi dpt siluman ini darimana

Ane cuma bisa komen isi berita soal gak ada relevansinya siapa yg menang dgn kasus DPT siluman
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pantas saja menang tebal.... banyak siluman rupanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 4 lainnya memberi reputasi
Saksi nya bikin hakim MK kepengen nimpuk...


Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Pihak 02 memang harus bisa membuktikan kalau DPT Siluman ini merugikan mereka
Kalo gak bisa buktiin ya percuma

Quote:


Siluman itu harus bisa dibuktikan kalau masuk perhitungan KPU baik C1 atau rekapan2nya dan merugikan 02


DPT Siluman kalau ada hanya membuktikan bahwa proses administrasi KPU belum beres sehingga hasilnya jadi meragukan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
hahaha blunder nih
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dagelan Selanjutnya .....membuktikan bahwa dpt siluman menguntungkan paslon 01
profile-picture
profile-picture
dimasy.qi dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post Newbie2010
Quote:


Dan bisa jadi yang siluman itu mendominasi perolehan 02 emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Pertanyaan sederhana kayak gitu aja udah skakmat langsung....najis sumpah ini wowo cs...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
muamaraco dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Saksi idham itu menjelaskan kenapa ada dpt siluman berdasarkan angka per digit nik nya. misal digit 5-6 harus berisi nomor kecamatan karena sesua undang undang. lha yg digunakan sebagai contoh misal kabupaten bogor ada 40 kecamatan. Jadi kalau ada nik yg tidak semestinya di daerah tersebut misal di digit 5-6 dengan angka 41 dia sebut sebagai siluman.

Kpu lalu menanyakan apakah bila saksi pindah dari sulawesi ke bogor nik nya berubah? dijawab saksi tidak. Lalu apabila Nik tidak berubah maka Nik tersebut memiliki angka dalam digitnya misalkan digit 5-6 nilainya 41 karena memiliki 41 kecamatan jadi berbeda dengan kota bogor yg cuma 40 kecamatan maka disebul sebagai nik siluman?

saksi terdiam :v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wildnow23 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Newbie2010
Quote:


bukti konkrit yang diajukan gak ada. ikut sidang gak sih itu kuasa hukum berkali2 diminta hakim buat nunjukin bukti P-155 gak mampu. alasan mulu yg belum siap lah, fotocopy jelek lah.
makanya persiapin bukti mateng2 sebelum laporan, udah sidang 3 hari bukti belum juga mateng. GOBLOK lah!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


kan gak ada bukti kalau siluman masuk ke yang 30%
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Lu ga liat video nya ya?
Idham Amirudin ngejelasin dpt siluman aja salah kok, sok sok an jadi bukti ada nya dpt siluman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
Wowo lagi wowo lagi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Ane ngakak gan waktu di itu

Dikira nya MK sama KPK segoblok itu apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wow Buang buang duit & tempo emoticon-Cape deeehh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di