alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswi Cantik Tapi Goblok Diperdayai Paranormal Cabul
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ac1d79a972e4ecb76feb4/mahasiswi-cantik-tapi-goblok-diperdayai-paranormal-cabul

Mahasiswi Cantik Tapi Goblok Diperdayai Paranormal Cabul

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Fentinya sih kasihan. Tapi mulusnya itu lo.
Balasan post gunliejack
Tees Suhu dunia perlendiranemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post nakal.abis
lebih bangcaat lagi, yang bayar sewa hotelnya si fenty
menang banyak neh dukun emoticon-Big Grin
Balasan post gunliejack
ada mulustrasi si somad gak gan emoticon-Betty
hmmmmm....
semoga jadi pelajaran buat kedepan
Nama dukun nya kok familiar emoticon-Bingung
Somad jadi duta perlendiran
astaghfirullahaladzim....
yeahhh... thread pemersatu kampret dan cebonggg....
yang goblog itu dukunnya
harusnya kan bisa di SSI dulu
biar lamaan gak langsung di cus aja
emoticon-Wkwkwk
ngelihat judul..... sontak berfikir "nampakny ini trit pemersatu bangsa" cek dan benar adany emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Ya ampun nak, disekolahin biar pinter sampe kuliah masih aja bodoh emoticon-Cape d...
dukun ssi emoticon-Cool
Quote:


masih ada aja
Makin berlendir emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan nakal.abis memberi reputasi
Mulus nya

Mahasiswi Cantik Tapi Goblok Diperdayai Paranormal Cabul
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
"Kalo kamu keberatan saya juga ga bisa maksa", hhahhahahahahahhahahahhaaaannjiiiiirrrrrrrrrr
emoticon-Ngakak
profile-picture
baksourattulang memberi reputasi
mantap gan stealth. lanjutkan emoticon-Ngakak
wuaduu ... spoilernya gitu2 amat .. masih pagi udah tegang nih djarum gondrong emoticon-Embarrassment
Sa ae so mad...

Mahasiswi Cantik Tapi Goblok Diperdayai Paranormal Cabul

The best mulus of the day...Fenti!
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di