alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0883650577a906e455b21f/kalimat-yang-ngak-pernah-orang-sopan-katakan

Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
berarti gua orang sopan emoticon-Cool
kamu sampah
Quote:


Mantan2 ane sering bgt ngegoda pake kalimat begini
emoticon-Hammer2
Keling
Waduh ane termasuk org gak sopan dong gan emoticon-Ngakak
Balasan post santaikalus
iya setuju sama ente bre
ane pernah intens nanya gitu ke temen, malah disangka ane suka sama doi emoticon-Leh Uga
Semua itu pernah ane ucapin...... ke diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
"Dah lama gak ketemu, masih idup juga lu emoticon-Ngakak (S)".
Quote:


Suka kesel sii,, kalo ditanya hal2 diatas, tqpi tandanya pada perhatian gak si yg nanya?? emoticon-Bingung
Klo ada orang yg ngomong gini ke ane pengen deh cubit ginjalnya
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
sudah biasa terjadi di sekitar lingkungan gan emoticon-Hammer2
gak ada yang mau gituin ke ane deh selama ini emoticon-Bingung
sakit tp tak berdarahemoticon-breakheart
Ga ada yang ngucapin gini yaaa?

T : Kamu kok putihan? Diem di rumah mulu ni ceritanya? Kayak ayam betelor...
J : *diem... Dalam hati berkata, kucingku putihan tapi kok gak betelor yach? Ayamku diem, gak taunya ayamku mati. Apa kalo aku diem di rumah, aku bisa mati. emoticon-Hammer

T : Kamu kok kurus banget? Makan dong yang banyak.
J : *diem... Dalam hati berkata, makanannya sedikit di rumah, ga punya duit, kalo nyolong digebukin, kucingku nyolong ayam gorengku tadi, gak tega aku gebukinnya. emoticon-Frown

T : Anda ini memakai cosplay apa?
J : Sailormoon.
T : Trus alasan anda memakai cosplay sailormoon itu apa?
J : Sailormoon itu cutez, dengan kekuatan bulan, aku akan menghukum orang-orang jahat.
T : Anda ini kan laki-laki, trus gimana reaksi pasangan atau pacar anda?
J : ga apa apa, pacar saya bilang cocok kok
T : Pacar anda cowok apa cewek?
J : Cowok.
T : *ngkghgk...
emoticon-Hammer
Diubah oleh wy2312
Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan
gua jadi pengen jualan ginian
emoticon-Ngakak
kamu kok cepet keluar ?

punya kamu kok kecil ?
kata katanya duh bikin ngilu😅😅

Hahahahaha

Quote:
yg ngeselin fertanyaan kek gini bray

eh lu nyolong duit gw ya ?
kemaren lu nyolong manggah gw ya ?
hp gw ilang lu ngeliat kaga ?
lu ngebuntingin anak orang ya ?
Berarti orang indonesia kurang ajar semua
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di