alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Anggap Hakim MK Arief Hidayat Tekan Saksi, BW Diancam Dikeluarkan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09f062facb9533572ad879/panas-anggap-hakim-mk-arief-hidayat-tekan-saksi-bw-diancam-dikeluarkan

Panas! Anggap Hakim MK Arief Hidayat Tekan Saksi, BW Diancam Dikeluarkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Gw punya temen lawyer dia lagi jalanin sidang yg alot Krn lawannya begitu pintar.......dan dia tanya sama gue gimana caranya bikin BEGO nie lawan??...

Gw jawab : Gampang!!......suruh gabung aja ke BPN, gw jamin goblok maksimal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryukaiser dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg pasti gk sempat gladiresik buat ngibul
profile-picture
simsol... memberi reputasi
baru juga sebut kampung belum ngapa2in udah digas aja...buangsad bener emoticon-Marah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sidang ini cocok dibuatkan jadi sebuah film sarkastik komedi, pasti seru liatnya...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pokoknya kalo dah gabung kubu 02 ..auto goblooookk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


itu saksi apa maling jemuran? ditanya kok jawabnya muter2... emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
nunggu sidang ini di dubbing sama fluxcup emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nowbitool memberi reputasi
anggep aja nonton srimulat.... jangan di anggep serius..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Pak gundul gemeteran ampe terkencing2 yah emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Mirna itu KUHP, ini sidang sengketa pemilu. Ngerti ga ente? Ga bisa dibandingin apple to apple emoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post metalgodfather
Quote:


Black comedy istilahnya gan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Mahmudz memberi reputasi
ditanya posisi apa kok di jawab di kampung, kebiasaan di chat temennya ngajak ngopi nih pasti emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post nowbitool
Ane pake istilah yg mudah dipahami aja deh. Takut gak nangkep mskd ane...😁
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Yg garap dan pemainnya komika beh. Mantab.emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane ga yakin kl apa yang disampaikan kubu 02 masuk akal
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post yunda.me
Komiknya ada yg mau jadi Wowo gak gan?emoticon-Mewek

Siapa yg cocok? Masa om Endro..emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Anjayyyyy... guobloookokokokkkk si saksi. Keliatan banget gelisah sama muka beho nya.

Ngeboong kok ya bego bangetttt. Ckckcj..


Ini lagi s bambang. -_-
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

Ari kribo?

Kalo gak yg kemaren garap lagu rap jokowi prabowo.emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Lihat 1 balasan
audisi lawak 5 tahunan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Ah elah ngapain ngegas tong?? Yg bilang sidang hubungan industrial siapa??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan wy2312 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di