alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril: Belum Pernah Terjadi Selama Saya Bersidang, Alat Bukti Berantakan Seperti Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09e61b82d49520f942cb1f/yusril-belum-pernah-terjadi-selama-saya-bersidang-alat-bukti-berantakan-seperti-ini

Yusril: Belum Pernah Terjadi Selama Saya Bersidang, Alat Bukti Berantakan Seperti Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
yang bikin repot , ternyata pengacaranya 02 mantan komisioner KPK ,
bikin marwah KPK hancur ini ,

KPK berikutnya perlu banyak evaluasi agar orang kayak gini nggak jadi komisioner KPK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
ya mau gimana, materi perkara berdasar nafsu, jadi barang bukti hanya berdasar asumsi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
kebiasaan ngehoax ya gitu. tiba dimintain barang bukti ya kerepotan sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 3 lainnya memberi reputasi
Badan sudah tampil di MK
Tp pikiran masih ketinggalan di pengadilan tingkat bawah yg abal”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
itupun sudah hasil usaha yg maksimal, pak...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post tomez
Quote:


bukannya dari dulu memang namanya kontainer?
Yusril: Belum Pernah Terjadi Selama Saya Bersidang, Alat Bukti Berantakan Seperti Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sejak pak jenggot ini gabung 02, kualitas otak nya nyungsep...syarat masuk 02 emang harus auto goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kampret buta jdi gk bs liat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 4 lainnya memberi reputasi
jadi bego beneran kan bambang. lagian monslimin 212 di entertain. ya dungu jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh frimen
Persis setan gundul yang ga kliatan batang hidungnya, ada yg tau dimana ??? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
suralia dan simsol... memberi reputasi
Namanya juga kubu setan, pasti berantakan emoticon-Ngakak


Sementara disidang

Mampus bambang di hajar hakim, usir saja pak hakim kalo ngebacot mulu tuh tukang saksi palsu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .lockdown.

Komentar.

Komentar yang masuk akal.

Quote:


Balasan post voorvendetta
satu lagi gan, keluarga juga berantakan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan suralia memberi reputasi
Virus wowo bener2 bikin guoobloooookkkkk wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan suralia memberi reputasi
gak niat .. emoticon-Ngakak
profile-picture
lynx18 memberi reputasi
Quote:


kayak begini mah, sidang kuliah aja kagak bakal lolos
profile-picture
profile-picture
alter dan suralia memberi reputasi
Quote:


Ibaratnya udah maju sidang skripsi, padahal skripsinya aja ngga ada
profile-picture
profile-picture
alter dan suralia memberi reputasi
yang sabar yang bang Yusrilemoticon-Shakehand2
lama karna kebanyakan saksi
profile-picture
suralia memberi reputasi
Quote:


Makanya si BW langsung ngajuin cuti dari tim TGUPP Jakarta yg dibayar pake APBN/APBD pemerintah dan cutinya di approve Abud sampai waktu yg tidak ditentukan jelas bisa sebulan 2 bulan

Baru kali ini jg ada pegawai ngajuin cuti buat ngobyek cari duit di tempat lain dan selama cuti itu pula sang pegawai dibayar pake uang negara emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di