alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU: Mereka yang Tuduh, Kok Kita yang Disuruh Buktikan?
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d099b7f8d9b170e3231d7d0/kpu-mereka-yang-tuduh-kok-kita-yang-disuruh-buktikan

KPU: Mereka yang Tuduh, Kok Kita yang Disuruh Buktikan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
kegoblokan yang TSM
profile-picture
profile-picture
.fitsa.hats. dan cabekriting21 memberi reputasi
asu ni bpn dan wowo
profile-picture
cabekriting21 memberi reputasi
ebat. yg dituduh malah yg repot2 nyari .

nasbung banget. nyusahin orang mulu emoticon-Ngakak
kalau logika kampret ini dipakai utk kehidupan bernegara bakal sangat2 meringankan beban kerja polisi,kpk,dan lembaga hukum.
Yg penting mereka tangkap tersangka,terus tersangkanya disuruh buktikan sendiri mengenai tuduhan penangkapan dirinyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga logika kampret,
kebalik.
dagelan .. emoticon-Ngakak
heran gue , apa enaknya sih ya hidup dengan berpikir terbalik gitu ?
kayaknya kampret demen bener hidup dengan logika terbalik ?
Sy ikutin beritax. Kirain bakal seru ky sidang mirna. Justru kasihan sm Tim BPN
menuduh tanpa bukti sama saja dengan fitnah
profile-picture
agahigh memberi reputasi
ane kata juga apa...
besok2 jangan di ajak maen di pemilu lagi...kalo kalah rese
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
siap2 9 hakim MK giliran jd korbannya






























Korban ngakak di persidangan emoticon-Leh Uga

正直あいつ本当は最低人間
Begitulah muppets...
profile-picture
i71lm4c4n memberi reputasi
Balasan post THero
Quote:


Tapi alat pendeteksi kebohongan juga kadang nggak sesuaiemoticon-Nohope
Waduh, ane telat liat lawakan hari ini.

Ini kayaknya pernah ada berita kasus mirip2 ya? Yang dituduh malah disuruh buktiin. emoticon-Big Grin
Quote:


Yang dibahas pemilu, kenapa ngebahas Budi Gunawan.

Yang ditanya bahasa Indonesia, ini malah dijawab pake bahasa Inggris.

Gurunya langsung memberi nilai 0 bre.. emoticon-Cape d...

Saksi kan ada bre, rangkap rangkap juga suratnya. Kecuali kalo suratnya gak rangkap. Ente kalo ngutang ke toko bangunan ada rangkap notanya, kecuali kalo ente ngambil gorengan di warung burjo, makan 5 bayarnya 3. emoticon-Ngakak
profile-picture
i71lm4c4n memberi reputasi
Bingung akutuh sama wowo en prens, apakah mereka masih sadar atau jangan-jangan selama ini setengah tidur? Kok ya logikanya bikin aku bertanya-tanya ini aku yang bodoh atau mereka yang pemikirannya terlalu canggih emoticon-Cape d...
Balasan post storeserbamurah
Ya setidaknya hal gituan dapat diminimalisir dan bisa dijadikan acuan lah.
dari sini saya baru tau, orang orang yang ber title lulusan S1 S2 S3 Smambo Steler itu ga semua pinter emoticon-Leh Uga
Ada namanya "pembuktian terbalik"

Yg dituduh membuktikan dirinya tidak bersalah

Tapi KPU syukur sudah menyiapkan bukti itu, sementara BPN tidak
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di